The Best [ 1 of 2 ]

16 Nov

Judul/Title : The One [1 of 2]

Author : Cho Jihyun [ @Rivanawr ]

Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun

Other Cast : You’ll find it😉

Length : Twoshoot

Genre : Romance, Friendship, Family.

Author Notes (A/N) : Annyeong wiresdeul *bow* aku hadir dengan sebuah FF yang tampaknya akan membuat kalian galau karena jalan ceritanya yang membingungkan hehehe

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku membuat ff, hanya saja setiap kali membuat ff tentang Seokyu selalu gerogi sendiri #abaikan

Bisa juga kalian temukan beribu-ribu(lebay) Typos yang merajalela di sepanjang ff

Udah deh cekidot sajaaa…..jangan lupa comment ya eheheh Gomawo thanKyu :*

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR!

Author POV

 

Hari itu kota Seoul sangatlah gelap di selimuti awan-awan hitam yang mencekam sesekali terdengar suara petir yang menyambar tak tentu arah. Hujan yang mengguyur setiap permukaan kota Seoul itu tampak membuat begitu banyak air yang tergenang di atas aspal. Sungguh pagi hari itu merupakan cuaca yang sangat ekstrim dan sama sekali tak mendukung setiap makhluk hidup yang bernafas untuk melakukan aktifitas mereka.

Jalan raya-pun terasa sangat lengah, hanya beberapa kendaraan yang berlalu lalang. Begitu pula para pejalan kaki yang lengkap dengan pelindung kepala yang biasanya di sebut dengan payung itu. Dari begitu banyak pejalan kaki yang tengah berlulang-laling tampak seorang Yeoja berkulit putih

lengkap dengan seragam sekolah yang melekat di tubuhnya sedang asik meminum sebuah Coffee hangat yang berada di genggaman tangannya.

Sesekali Yeoja itu bersenandung pelan di tengah-tengah air hujan yang begitu deras di sebuah Halte Bus tersebut. Kemudian diliriknya seseorang yang berada tepat di sebelahnya yang juga mengenakan seragam yang sama dengannya.

“Yoona~ya apa bus itu masih lama?” Tanya Yeoja tersebut pada seseorang yang bernama Yoona itu.

“Molla. Ya Seohyun~ah mengapa kau tak meminta Park Ahjusii untuk mengantarkan mu eoh ? setidaknya aku bisa menumpang padamu dan kita tidak akan kehujanan seperti ini” Jawab Yoona yang di sambungnya dengan sebuah pertanyaan.

Terlihat Seohyun kembali menyesap Coffee hangatnya dan sedikit berdecak pelan sebelum menjawab pertanyaan seseorang yang bisa dikatakan sahabat akrabnya tersebut.

“Ah aku bosan jika selalu di antarkan saat bersekolah. Bukankah lebih menyenangkan menaiki kendaraan umum huh ?”

“Terserah kau saja! Kau memang Yeoja teraneh yang pernah ku kenal Seohyun~ah. Kau seorang anak pengusaha ternama di Korea tapi tak pernah menampakan hal itu di depan publik sangat berbeda dengan manusia-manusia dengan kesombongan yang mereka nomor satukan di sekolah itu.”

Seohyun terkekeh pelan sembari menatap lembut ke arah Yoona.

“Yoona~ya, apakah itu harus di umbarkan agar setiap orang mengetahuinya ? bukankah itu sesuatu hal yang tidak penting ? jangan samakan aku dengan mereka! Mereka hanya seongkok daging yang dapat bernafas dan menggunakan kekayaan mereka untuk menentukan jalan hidup dan tentu saja masa depan mereka. Tapi mereka sama sekali tidak menggunakan akal sehat, otak maupun hati mereka, kau tau tentang hal itu bukan ?”

Yah Seo Joo Hyun atau yang lebih dikenal dengan nama Seohyun memanglah seorang anak tunggal dari pemilik sekaligus pendiri Seo Corpuration. Ia terkenal sebagai anak yang pendiam dan senang begaul dengan anak-anak beasiswa yang bersekolah di SM High School tersebut dan salah satunya adalah Yoona.

Yoona sangat berbeda dengan Seohyun ia hanyalah seorang anak piatu yang memiliki seorang Appa pekerja serabutan dan anak yang beruntung bisa melanjutkan sekolahnya di SM High School dimana sekolah yang terkenal dengan murid-murid berlatar belakang seorang anak Pengusaha, Presdir dan lain sebagainya.

Yoona hanya tersenyum sekilas menatap wajah sahabatnya itu yang sudah di kenalnya sejak mereka masuk sekolah dasar di Mokpo dulu.

Sedetik kemudian Bus yang sejak tadi mereka nanti sudah datang menghampiri Halte tersebut. Tanpa banyak basa-basi lagi mereka segera melangkahkan kaki mereka menuju bus.

Hanya membutuhkan waktu 30 menit saja perjalanan yang harus mereka tempuh. Bus itu berhenti di sebuah Halte Bus yang berada tepat di depan SM High School itu.

Keduanya setengah berlari menuju gerbang sembari melindungi bawaan dan baju mereka dari serangan air hujan yang masih mengguyur Seoul tersebut.

Langkah kaki Yoona dan Seohyun sekarang sudah berada di depan loker mereka masing-masing. Seohyun membuka loker miliknya dan mencari-cari buku Bahasa Inggris yang ia letakan di dalam loker tersebut.

“Oh Shit!” Sentak Seseorang yang berhasil membuat Seohyun mengalihkan pandangannya pada Yeoja yang berdecak kesal di hadapan Yoona.

“Mianhe, Jeongmal Mianhe” jawab yoona sembari menunduk mengumpulkan buku-buku yang berserakan di lantai tersebut.

“Apa kau tidak bisa menggunakan mata mu itu dengan baik saat berjalan huh ? apa mata mu itu rabun atau mungkin sudah buta ?!” kembali yeoja bertubuh semampai dan berambut blonde lurus itu berbicara dengan nada meninggi.

“Yak! Bukankah dia sudah meminta maaf pada mu Victoria~ah ?! jadi kau tak perlu menghinanya seperti itu” ucap Seohyun yang sekarang sudah berada tepat di sebalah kanan Yoona yang masih tertunduk lemah itu.

“Wow! Sepertinya pahlawan kesiangan kita sudah hadir!” jawab Victoria dengan nada mengejek dan sedikit tertawa.

“Shut Up Victoria~ah! Apa telinga mu itu jarang di bersihkan sehingga tak bisa mendengar ucapan maafnya ?”

“Oh Seobaby sebegitu pentingkah Yeoja beasiswa di samping mu itu ? sampai-sampai kau berbicara sekasar itu pada ku.”

“Aku tak akan memulai jika kau tak memulainya”

“Kau sama saja dengan Yeoja menjijikan itu” Umpat Victoria dengan jari telunjuk yang mengarah tepat di wajah Yoona.

Seohyun benar-benar sangat murka dan kehilangan batas kesabarannya. Seketika wajahnya berubah menjadi merah padam. Yoona yang menyadari perubahan yang terjadi pada Seohyun itu dengan segera menggenggam lembut tangan Seohyun sembari tersenyum tulus seolah mengatakan ‘Aku baik-baik saja, tak usah khawatir’.

Victoria hanya menatap malas pada Yoona dan Seohyun.

“Minggir Babo! Kau menutupi jalan ku saja. Cepat kau menyingkir!” ucap seorang Namja yang berhasil membuat Seohyun,Yoona dan Victoria mengalihkan pandangan mereka padanya.

“Kyuhyun~shii!” Seru Victoria.

Namja yang bernama Cho Kyuhyun itu hanya menatap mereka dengan tatapan acuh dan dingin. Siapa yang tak mengenal Cho Kyuhyun ? Namja tampan yang termaksut dalam member ‘Star’ sebuah kelompok Namja-Namja keren dan kaya yang tergabung menjadi satu itu terkenal dengan tatapan dinginnya dan sifat acuhnya tersebut. Sangat berbeda dengan Member lainnya yang tergabung di kelompok itu.

Seohyun tak memperdulikan kehadiran Kyuhyun karena menurutnya ia lebih memilih menyelesaikan urusannya dengan Victoria. Walau begitu Victoria terlihat lebih tertarik pada pesona seorang Cho kyuhyun dari pada mengubris dua Yeoja yang sendari tadi mengajaknya beradu argumen.

“Kyuhyun~shii lihatlah mereka berdua menabrak dan menjatuhkan barang-barang ku. Dan Yeoja Beasiswa ini yang menyenggol ku” Ucap Victoria sembari sedikit bergelut manja pada Kyuhyun.

Seketika pandangan Kyuhyun tertuju pada Seohyun dan Yoona yang masih setia berdiri dihadapannya. Tatapan yang begitu dingin seolah Yoona dan Seohyun benar-benar melakukan kesalahan besar seperti membunuh seseorang.

“Itu bukan urusan ku! Dan lepaskan tangan mu dari lengan ku” nada ketus terdengar jelas terlontar dari bibir Kyuhyun sembari tangannya menghempaskan kasar tangan Victoria dari lengan kanannya.

Seohyun yang melihat pemandangan seperti itu hanya terkekeh pelan sembari menarik tangan Yoona untuk menjauh dari orang-orang sombong itu. Mereka berdua melangkah menjauh dari Kyuhyun dan Victoria yang sempat memanggil dan membentak mereka berdua.

END Author POV

 

 

Seohyun POV

Aku mengajak Yoona untuk segera beranjak dari tempat itu. Aku sudah sangat bosan mendengar ucapan yang keluar dari mulut nenek sihir berambut blonde itu. Membuang-buang waktu ku dan Yoona saja menurutku.

 Kami terus berjalan menuju sebuah ruangan yang terletak di pojok lorong lantai satu tersebut. Ruangan dimana sudah tiga tahun itu kami tempati. Yah memang ruangan kelas kami dan murit-muritnya tidak pernah berubah selama 3 tahun.

“Yoona~ya, aku belum mengerjakan tugas Kim Seosangnim. Kemarin buku ku tertinggal di loker dan aku tak mengambilnya” ucap ku sembari sedikit menyengir ke arahnya. Kalau saja bukan karena kebodohanku meninggalkan buku itu mungkin aku tidak akan membolos pelajar Bahasa Inggris kali ini.

“Yeoja pelupa, Yasudah kau beristirahat saja di Uks nanti aku yang akan mengijinkan mu pada Kim Seosangnim”.

“jinja ?Gomawo Yoona~ya! Kau memang sahabat terbaik ku” ucap ku sembari memeluk tubuh kurusnya.

Dia hanya membalas ucapan ku dengan sebuah senyuman tulus yang jelas terukir di bibirnya itu. Dengan segera kulangkahkan kaki ku menuju ruang Uks sebelum Kim Seosangnim memasuki kelas tersebut.

Perlahan ku raih knop pintu Uks tersebut dan membukannya pelan berharap tak ada seseorang pun yang berjaga di sana. Saat langkah kaki ku tepat berada di dalam Uks suasananya terasa lengah. Sepertinya tak tampak seorang pun berada di dalamnya.

“errr.. syukurlah aman” ucap ku sembari terus melangkah menuju  kasur yang terletak bersebelahan dengan sebuah jendela besar yang langsung menghadap lapangan sekolah itu.

Ku renggangkan tubuh ku di atas kasur berwarna putih tersebut. Mencari sebuah kegiatan yang mungkin bisa menghilangkan rasa bosan ku ini. Beberapa kali aku mencoba bersenandung dengan lagu-lagu mellow tapi terasa semakin bosan.

Mungkin sudah 20 menit aku berada di ruangan ini sambil terus memainkan ujung rambut ku yang sudah sangat kusut akibat ulah perbuatan ku sendiri.

“akhh bosan sekali” ucap ku yang langsung bangkit dari kasur tersebut.

Kulangkahkan kaki ku keluar dari ruang yang penuh dengan bau obat-obatan itu dan memutuskan untuk mampir sejenak di lapangan sekolah. Memandang beberapa siswa yang tengah asik mengecat kuku, menghiasi rambut bahkan ada pula yang sedang mendandani satu sama lain. Sebenarnya ini sekolah atau salon para remaja ?

BUUUKKK

 

“Akkhh Appo….” ucapku saat kurasa sebuah bola basket mendarat dengan mulus di kepalaku dan berhasil membuat tubuh ini tersungkur kasar pada lapangan basket tersebut.

“Mianhe nona…gwenchana ?” seorang Namja berbicara padaku sembari menjulurkan tangannya untuk membantuku berdiri.

“Omona tampan! Ternyata tidak sia-sia aku membolos pelajaran Kim Seosangnim kali ini, setidaknya aku bisa bertemu dengan Namja ini. Lihatlah wajahnya dan kulit putihnya mengapa begitu mempesona” gumamku sembari terus menatapnya yang sekarang kurasa talapak tangan kananya sudah menyentuh kepalaku.

“Apa kepala mu sakit ? sebaiknya ku antarkan kau menuju Uks agar mendapatkan perawatan yang layak di sana” ucapnya lagi padaku dan hanya kubalas dengan sedikit senyuman.

“App…apa yang ka..u lakukan ?” sebuah pertanyaan yang kulontarkan padanya dengan nada sedikit bergetar. Bagaimana tidak ? dia menggendong ku ala bridal style di hadapan beribu-ribu pasang mata yang tengah menatap kami.

“Sssttt…tenang saja aku tak akan melakukan hal yang tidak-tidak pada mu. Kaki mu berdarah dan kupastikan kau pasti tak kuat saat berjalan.” Jawabnya sembari terus berjalan dan menatap lurus kedepan.

Dia bilang kaki ku berdarah ? kenapa aku tidak merasakan sedikit pun rasa perih ?

Jantungku semakin berdebar tak karuan saat kepalaku sudah tertanam di dada bidangnya. Kenapa Namja ini begitu membuat ku tak bisa bernafas dengan benar. Dada ku semakin terasa sesak saat dia mulaii lagi membelai kepalaku.

“Kau yakin tidak apa-apa ?”

“Ne aku tidak apa-apa”

“oh ya Donghae imnida, siapa nama mu ?”

“Seo Joohyun tapi kau cukup memanggil ku Seohyun” ucapku sembari tersenyum semanis mungkin.

“baiklah kalau begitu. Aku harus pergi, nanti aku akan kemari lagi. Tenanglah aku tidak akan lari dari tanggung jawab” ucapnya yang sedikit tersenyum dan berlalu pergi dari hadapan ku.

Sepertinya hanya dia Namja yang berbeda di sekolah ini. Namja yang baik hati, bertanggung jawab dan satu hal yang paling terpenting dia bukan Namja yang SOMBONG seperti Namja-Namja bodoh yang berada di sekolah ini.

Beberapa menit kemudian seorang suster masuk kedalam ruang Uks dan membungkuk dihadapanku.

“Apa anda yang bernama Seohyun ? tuan Donghae menyuruh ku untuk mengobati luka di kaki mu itu Agashii”

Donghae menyuruh seorang suster untuk mengobati luka ku ? apa dia begitu mengkhawatirkan ku ? padahal hanya luka kecil saja yang membekas di lutut sebelah kanan ku ini.

“Ah ne Gomawo”

Nampak suster itu sudah mulai dengan aktifitasnya mengobati luka di kaki ku. Membersihkan darah-darah yang tampak sudah sedikit mengering di lututku dengan sebuah kain putih yang sudah di rendamnya terlebih dahulu dalam sebuah mangkuk kecil yang berisikan air hangat itu.

“Apa ini sakit Agashii ?”

“Mmmm, ani hanya sedikit perih”

“Tahan sebentar Agashii sedikit lagi selesai”

Kini ia mulai membalut lututku dengan beberapa lilitan perban bermotif keroro tersebut. Keroro ?

“Keroro ?”

“Ne Agashii. Tuan Donghae yang meminta saya untuk membalut luka Agashii dengan perban keroro ini” ucapnya sembari terus membalut luka ku itu.

Bagaimana mungkin ia tahu aku menyukai Keroro ? bahkan kami baru saja bertemu saat insiden ‘Bola Basket’ itu. Namja yang aneh tapi semakin membuat seorang Seo joohyun tertarik padanya.

10 menit berlalu setelah Suster itu pamit keluar padaku. Aku masih terus saja memperhatikan balutan yang membungkus lutut kanan ku tersebut, memandang gambar Keroro yang terus saja memandang ke arah ku dengan senyuman menggemaskannya itu.

KREEEEK

 

Pintu ruang Uks itu terbuka dan menunjukan seorang Yeoja yang tengah berdiri dan menatap ku dengan raut wajah yang bisa dibilang khawatir itu.

“Yak Seohyun! Apa yang kau lakukan sampai bisa terluka seperti itu eoh ?” ucap Yoona dengan sedikit meninggikan suaranya sambil terus berjalan mendekatiku.

“Mengkhawatirkan ku ?”

“Jelas babo! Kenapa kau tak bisa berdiam diri saja dan tidak melakukan hal-hal yang bisa membuat mu terluka huh ?”

“Ah Yoona~ya aku tidak apa-apa tenang saja. Kau tau bahkan aku sangat bersyukur dengan hal ini karena setidaknya aku bisa bertemu dengan seorang Namja yang baik hati di sekolah ini”

Kulihat Yoona memutar kedua bola matanya malas seakan tak mempedulikan ucapan ku.

“Yoona~ya, bisakah kau membantuku berdiri ?” ucapku lagi sembari menjulurkan tangan ku

“Kau mau apa ? sudahlah kau istirahat saja disini sampai pulang nanti”

“Kajja bantu aku berdiri. Bukankah sekarang pelajaran Lee Seosangnim ? aku ingin sekali mengikuti pelajarannya. Jebal Yoona~ya” pintaku sembari menunjukan puppy eyes ku padanya. Ia tampak mendengus kesal sesaat kemudian membantuku berdiri dan memopongku(?) berjalan menuju kelas.

Seperti biasa kelas begitu ramai dengan cerita-cerita membosankan mereka tentang kejadian-kejadian yang mereka alami kemarin. Aku tak mempedulikannya dan terus berjalan menuju kursi ku yang tentu saja masih di bantu oleh Yoona.

Semua mata menatap ku aneh, begitupula dengan Namja bernama Cho kyuhyun tersebut. Namja yang terkenal dingin bahkan menyebalkan itu. Sedetik kemudian Lee Seosangnim tiba di depan pintu dengan beberapa buku tebal yang berada di lengan kanan dan kirinya tersebut.

“Annyeong…hari ini saya akan membuat beberapa kelompok untuk tugas 3 hari lagi. Dan Saya yang akan menentukan kelompoknya….satu kelompok hanya berisikan dua siswa dan…”

Ucapan Lee Seosangnim terpotong karena Namja Dingin itu mengangkat tangannya ke atas udara(?)

“Ada apa Kyuhyun ?”

“Bisakah memilih pasangan kelompok sendiri dan tak usah kau yang memilihnya ?”

Apa Namja itu tak punya sopan santun sama sekali ? cara bicaranya pada Lee seosangnim terkesan sangat tidak sopan.

“Baiklah, kalau begitu akan ku mulai dengan mu. Siapa yang akan kau pilih menjadi pasangan kelompok mu ?” ucap Lee Seosangim kembali padanya.

“Kyuhyun~shii dengan ku saja” Terdengar jelas suara Victoria yang begitu antusias

“Aku saja Kyuhyun~sii”

“Tidak aku saja Kyuhyun~shii”

“Aku lebih pantas..”

“aku…”

“akuuuu….”

Begitu banyak Yeoja yang menawarkan diri mereka untuk menjadi pasangan kelompok ‘Es Batu’ itu. Tapi mengapa dia hanya memandang Yeoja-Yeoja itu dengan tatapan malas seakan tak peduli dengan tawaran mereka ?

“Seo Joohyun…aku ingin dia menjadi partner ku”

MWO ?! apa aku tidak salah dengar ?! ‘Es Batu’ itu mengajak ku menjadi partner kelompoknya ?! apa dia sedang tidak enak badan ? atau mungkin otaknya sudah mulai rusak ?

Dan kurasa seluruh bola mata Yeoja di kelas ini sudah memandangku tajam dan aura kelas pun berubah semakin mencekam.

“Oke.. Seo Joohyun kau dan Kyuhyun akan menjadi Partner kali ini. Selanjutnya…”

Mungkin 20 menit telah berlalu saat Lee Seosangnim selesai dengan beberapa materi dikelas ku ini.

BUUUKKK

 

“Kau…kerjakan semua yang ada dibuku itu. Aku akan kerumah mu nanti, kirimkan alamat rumah mu padaku. Di tengah-tengah buku itu ada nomer hanphone ku! Jangan lupa untuk menghubungiku!” ucap Namja ah bukan lebih tepatnya “Es Batu’ yang dapat berjalan itu padaku.

Menyebalkan sekali kenapa dia yang harus menjadi partner ku ?! EOMMA HELP ME NOW!!

“Apa yang kau lakukan meremas rambut mu sendiri ?”

“Donghae~shii, ah aku hanya merasakan gatal yah benar-benar gatal” ucapku yang langsung menggaruk-garuk kepala ku kasar yang sebenarnya sama sekali tidak gatal

“Kajja kuantar pulang” Jawabnya yang langsung menarik lengan ku dengan lembut itu

“Ah Donghae~shii, mianhe tapi aku tak bisa meninggalkan Yoona sendiri”

“Tak usah mengkhawatirkan ku Seohyun~ah. Pulanglah, aku masih ada beberapa keperluan yang harus ku selesaikan” ucap Yoona sembari tersenyum lembut padaku.

“Kau yakin ? baiklah”

Yoona hanya membalas dengan sebuah anggukan lembut dan tentu saja seutas senyum yang tak pernah lepas dari bibirnya. Aku dan Donghae berjalan menuju sebuah Motor besar berwarna merah mengkilap itu yang sedang terparkir rapi dekat dengan sebuah pohon.

“Pakailah ini” ucapnya sembari memberikan ku sebuah Helm berwarna hitam yang langsung saja ku kenakan di kepalaku.

Ia menggoyangkan kepalanya yang mengisyaratkan ku untuk segera naik. Selama perjalanan menuju rumah ku itu benar-benar membuat ku gembira. Baru kali ini seorang Namja mengantarkan ku pulang ke rumah. Ini benar-benar sejarah dalam hidupku.

Kulihat Motor ini mulai berjalan pelan dan kemudian terhenti sempurna tepat di depan rumah ku.

“Gomawo”

“Cheonma, cepatlah masuk dan sampai bertemu besok”

[TBC]

49 Tanggapan to “The Best [ 1 of 2 ]”

  1. huldamaknae25 Juni 23, 2015 pada 2:20 am #

    Ckckck..kyu dingin amat….aigoo seo suka ama donghae??next

  2. fauziyahfarkha Juni 1, 2015 pada 10:14 pm #

    Ini kapan di lanjutnyaaaaaa

    Ini ff nya kerennnnnnñn

  3. Dwi Novita April 22, 2015 pada 12:08 pm #

    Keren nice ff …

  4. Iyank EternalMagnae Januari 12, 2015 pada 9:46 am #

    seo ska ma haeppa???
    klo kyuppa ska ma sp??
    tp kyknya kyuppa ska ma seo ( sok thu!!!)

  5. aista Desember 14, 2014 pada 3:03 am #

    seohyun suka ma donghae ya? Tpi pa hae juga suka sma seo??

    d tnggu next part nya..🙂

  6. Aan's L-hope Oktober 17, 2014 pada 2:59 am #

    Sperti nya seohyun suka sma donghae… sikap kyu bikin gemeZzz🙂

  7. T1k4_love_seokyu Juli 13, 2014 pada 9:42 am #

    spertinya kyuppa ad rsa ma seouni cma dy gengsi aj gtuh🙂 Woah donghae mlai dkati seouni dan seouni welcome pla tuh bklan seru nih. Ga sbar nggu moment seokyu krja klompok breng😉

  8. Melli Mei 22, 2014 pada 2:53 am #

    Kenapa kyuhyun menyebalkan gitu, wah apakah donghae menyukai seohyun??

    Penasaran nich

  9. SeoKyu WIRES Mei 10, 2014 pada 6:16 am #

    wah kyu sikapx dingin bnget-_- tp senang jg krn kyu milih seo jd partnerx..hihihi^^
    lanjut thor….^^

  10. Rae Mi Mei 4, 2014 pada 5:00 am #

    Penasaran ini sama kelanjutannya ~~ seohae saling suka ya? terus kyu kok tiba2 milih seo buat jd partner nya? ehmm makin penasasaran ini:D awalnya aku nebak namja yang nolong seo pas dilapangan itu pasti hae, eh ternyata bener kkkk~~ xD nice ff ^^

  11. ChoHaeRa Desember 31, 2013 pada 1:20 am #

    Omg! So sweet banget seohae puahaha, but kapan seokyu bisa bersatu?

  12. jeje0294 September 13, 2013 pada 7:58 pm #

    Ada apa gerangan sampe” kyuppa milih seo jadi teman kelompoknya? Semoga aja dibalik sikap es batunya kyuppa menyukai seo. Wah ditunggu lanjutannya author🙂

  13. Dinigy33 Agustus 10, 2013 pada 1:35 am #

    aah aku baru nemu ff ini…

    ssshhh kyu nya nyebeliin yaah… apa kyu suka sama seonnie??? semoga iyaa…

  14. alifia Juli 24, 2013 pada 4:58 am #

    yaa seo kenapa suka sama donghae nihh?

  15. qieseo Juni 25, 2013 pada 11:25 am #

    annyeong..aku readers baru🙂

    wahh,, bahaya nihh,,seohae sling suka?? ‘-‘
    hae ama yoong ajj..😀
    Dtggu lnjutannya😉
    fighting !!

  16. Nanda Juni 25, 2013 pada 6:58 am #

    Kyu memilih seo,,
    knpa ya,?
    Jangan2 kyu suka seo lagi?

  17. retno wires Juni 18, 2013 pada 4:42 pm #

    kenpa yachhh kyu milih seohyun

  18. cho soon hae Mei 26, 2013 pada 11:14 am #

    lanjutannya ditunggu, ^^,,,

  19. asriredityani Mei 8, 2013 pada 9:30 am #

    Kyaaa lanjuuut;D

  20. ratutashahenanza April 15, 2013 pada 1:53 pm #

    Donghae oppa suka ma seonni ??

    wahh ff daebak … next ^_^ :”D😀

  21. lee natashima Maret 24, 2013 pada 5:34 am #

    Kelihatannya donghae suka ya sm seo?
    Lalu kyu milih seo sbgi partnernya krn penasaran sm seo?
    Lanjut baca ke part selanjutnya..

  22. refantie Februari 10, 2013 pada 3:33 am #

    ah. sepertinya donghae suka seo ya.
    dan itu… kenapa kyu milih seo jadi partner nya?
    apa kyu diam-diam suka seo kkk

  23. Vaniashwty Februari 9, 2013 pada 5:36 pm #

    Kyu stay cool, haha😀 omo, apa hae suka sm seo? Lanjut!

  24. theo lee Februari 3, 2013 pada 12:29 am #

    daebakk…lw bisa bt kyu ska ma Seo dluan jgn Seo yg ska dluan..hehe
    lnjut jgn lma2 y..

  25. Ria Wire11 Januari 29, 2013 pada 6:17 pm #

    mana mana aku pikir udah two shoot ternayata pas dicari gak ada, sumaph rame seru asli ..
    kyu pasti nanti cemburu sama donghae aaah sukaaaa, lanjuuuuuuuuuuuuuuuttttttt thorrrrr ..

  26. Ria Wire11 Januari 29, 2013 pada 6:14 pm #

    woaaahhhh seruuuuu, lanjuttttttttttttttt❤

  27. reenee Januari 29, 2013 pada 11:32 am #

    awalx rada bgung coz kyu ato hae yg bkalan ma seo hiks2

  28. snsdthebest Januari 16, 2013 pada 2:47 pm #

    masih blm ngeh sm ceritanya,,,
    tp seru ^^
    di tunggu part selanjutnya ^^
    seokyu jjang !!!

  29. Believe_SeoKyu Januari 12, 2013 pada 1:08 pm #

    Uwooo scenenya Kyu kurang ya disini. Cuma pas deket loker ama kelas. Iyaa Kyu suka Seobb, Seobb suka Hae. Dan Hae suka Seobb. Ayoo Kyu fighting buat dapetin perhatiannya Seobb

  30. desti kawaii Januari 11, 2013 pada 4:53 pm #

    wah chingu cerita’a seru bnget dan ok bnget,,,
    ya ampun ko donghae bsa tau klo seo ska keroro,,,
    wah vic ko seenaknya bnget sih,,,
    ya ampun kyu oppa stu kelompok sma seo,,,
    chingu di tunggu part slnjut’a,,,

  31. Ladykyu Januari 11, 2013 pada 2:25 am #

    Sukaaa.
    Chap2 udh ada kah?

  32. dewkyusonelf11 Desember 14, 2012 pada 3:29 am #

    sifat si kiyu di sini lagi lagi dingin, hahhaha… ak suka sifat si kiyu yang manja ma joohyun, hehheee

    wow Donge oppa ur perfect boy, hehhee

    si kiyu milih joohyun jd temen kelompok.a, ad ap yah ? dy jatuh cinta ma joohyun ?
    tp sayang joohyun ud jatuh hati ma donge oppa,.. berjuanglah kyuhyun oppa, rebutlah hati si joohyun, fighting !🙂

    lanjut yah !!
    fighting🙂 ….

  33. dewkyusonelf11 Desember 14, 2012 pada 3:25 am #

    sifat si kiyu di sini lagi lagi dingin, hahhaha… ak suka sifat si kiyu yang manja ma joohyun, hehheee

    wow Donge oppa ur perfect boy, hehhee

    si kiyu milih joohyun jd temen kelompok.a, ad ap yah ? dy jatuh cinta ma joohyun ?
    tp sayang joohyun ud jatuh hati ma donge oppa,.. berjuanglah kyuhyun oppa, rebutlah hati si joohyun, fighting !🙂

    lanjut yah !!
    fighting🙂

  34. wileyy Desember 12, 2012 pada 10:56 pm #

    suka karakter kyu kyk gni, susah d tebak n byk kejutannya…
    trz2 biasanya kn yoona yg ngelindungin seo skrg mlah kebalik..
    ayo d tunggu lnjutannya chingu,,

  35. Dhita Desember 8, 2012 pada 12:02 am #

    Kyuhyun dingin banget jadi orang..

  36. kolif_teukieteukie Desember 7, 2012 pada 2:50 pm #

    .wah kren bgt
    kyupa dingin bgt sih

  37. oneal Desember 6, 2012 pada 2:42 pm #

    waaaah kyuppa bner2 dingin sedingin es batu hahahahaha
    sifat kyuppa bener2 menyebalkan dan seenaknya sendiri…
    PENASARAN deh apa ya yang nnt membuat seo jatuh cinta ma kyuppa heheheh
    dtnggu klnjutannya jangan lama2 ya author….
    Gomawo

  38. ChoAmel Desember 4, 2012 pada 12:06 pm #

    Lanjut unnie, jeballlll FF nya bagus bangetttt

  39. fitria seokyuwiress November 30, 2012 pada 11:02 pm #

    mana seokyu momentnya??
    knp seo ama yoona terus?? #readerpabo

    asap ya thor

  40. Kalisah November 30, 2012 pada 6:28 am #

    Sebenarnya knp kyu milih seo apa dia suka seo ya. i hope is true di tunggu next chapnya

  41. Juwiyeppa November 29, 2012 pada 9:00 pm #

    Kog bnyak moment donghae sma seo…

    Banyakin moment seo kyu dong chingu..
    Pokok.ny seo cuma buat kyu #maksa

  42. Jung sti hyun November 28, 2012 pada 4:04 am #

    Lanjut penasaran sm part selanjutnya

  43. aulia November 27, 2012 pada 4:04 pm #

    hallo aku reader baru salam kenal🙂
    kira-kira konfliknya seo jadi rebutan kyu sma hae ya ? #soktau 😀
    next partnya ditunggu chingu🙂

  44. fianchia November 26, 2012 pada 1:46 pm #

    donghaesejauh ini kobfliknya masih blm keliatan yah

  45. Choihami November 20, 2012 pada 2:55 pm #

    penasaran ma kelanjutannya… update soon..

  46. Jung sti hyun November 19, 2012 pada 11:57 pm #

    Wahh keren chingu
    lanjut ne janan lama”

    figthing

Kasih Comment ya ;) Gomawo

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: