Hate Love [ PART 1 ]

22 Nov

Judul/Title : Hate Love 

Author : Cho Jihyun [ @Rivanawr ]

Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun

Other Cast : You’ll find it

Length : 1 of ?

Genre : Romance, Friendship, Family.

 

Author Notes (A/N) : Annyeong wiresdeul *bow* aku hadir dengan sebuah FF baru yang engga kalah nge bingunginnya hehehe tapi ff ini juga sudah pernah admin share disini

Bisa juga kalian temukan beribu-ribu(lebay) Typos yang merajalela di sepanjang ff

Udah deh cekidot sajaaa…..jangan lupa comment ya eheheh Gomawo thanKyu :*

 

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR!

 

Joohyun POV

 

Annyeong, perkenalkan nama ku Park Joohyun aku anak tertua di keluarga Park. Appa ku bernama Park JungSu dia adalah seorang pengusaha ternama di South Korea, memiliki peran penting di perusahaan Jaringan Hwang Community, bahkan pemerintah Seouth Korea juga menyegani Appa ku ini.

Sedangkan Eomma ku yang bernama Park Taeyeon itu lebih memilih terjun di dunia busana, bahkan karya rancangan Eomma sempat di pergunakan oleh seorang anak raja dari tahta keluarga kerajaan Inggris, atau bisa di bilang cucu dari Ratu Elizabeth 2. Eomma juga sering mengikuti acara-acara sosial yang sering di adakan di South Korea karena gelarnya sebagai Duta kedamaian(?).

Oh ya aku juga memiliki Dua orang Eonni yah mereka memang cantik tapi terkadang mereka sungguh menyebalkan dan mereka juga memiliki sifat yang sedikit berbeda walaupun mereka kembar identik. Jika Park Yoona memiliki sifat ceria dan sangat suka dengan kegiatan-kegiatan di luar ruangan yang membuatnya sibuk itu lain halnya dengan Eonni ku yang satu ini walau dia kembaran Yoona tapi dia tak suka menyibukan dirinya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang menurutnya tak berguna itu. Dia lebih memilih mengikuti lomba-lomba fashion atau apapun yang berbau Entertainment yah itulah Park Krystal Eonnil ku yang hanya berbeda 3 menit lahirnya dari Yoona.

Aku begitu mencintai keluarga kecil ku ini. Keluarga kecil yang begitu berlimpah kemewahan. Bagaimana tidak ? Kalian bisa lihat sendiri Appa ku seorang Pengusaha kaya dan Eomma ku seorang Perancang busana terkenal! Bisa kalian bayangkan bagaimana kehidupan ku bukan ?

 Memang hidupku sangat menyenangkan sebelum Appa berbicara sesuatu hal yang membuat kehidupan ku berantakan belakangan ini. Mereka menjodohkan ku dengan seorang anak teman Appa sesama pengusaha. Apa mereka mengira aku tak laku ? Atau mereka masih tertinggal di jaman purba yang masih menjodohkan anak mereka ?

 Ku akui aku memang belum memiliki Namjachingu, tapi tunggu dulu jangan kalian berfikir bahwa aku tak laku atau karena wajah ku buruk rupa. Jika kalian berfikir seperti itu berarti kalian salah besar. Bukan bermaksut untuk memuji diri sendiri tapi aku termasuk Yeoja Tercantik nomer 2 di Universitas DongWoon tempat di mana aku masih berkuliah sekarang. Posisi pertama memang di tempati teman akrab ku  Sooyoung dengan wajah naturalnya tersebut.

Banyak Namja yang mengejarku tapi aku memang Yeoja yang pemilih jadi menurutku belum ada satupun yang masuk standar kriteriaku. Ah lupakan! Aku masih termenung dengan ucapan Appa lima hari yang lalu

FLASHBACK

 

 “ANDWE!!! Apa Appa sudah tak menyayangi ku, sehingga Appa berniat menjodohkan ku dengan orang yang tak ku cintai ? Bahkan lebih tepatnya tak ku kenal ?!” Ucap ku sembari terus mengalirkan deras krystal bening dari kedua mata ku

 

 “Ah bukan maksut Appa seperti itu Joohyun. Appa sudah berjanji pada teman Appa saat kau dan putranya itu terlahir di dunia ini. Kami akan menjodohkan kalian jika umur kalian sudah mencukupi. Dan Appa rasa di umur mu yang sudah menginjak 20 tahun ini kau sudah siap untuk menikah” jawab Appa sembari berusaha menenangkan ku.

 

 “Tapi kenapa harus aku yang kau jodohkan Appa ?! Kenapa kau tak menjodohkan salah satu dari mereka ?!” ucap ku kembali sembari menunjuk Dua Eonni ku yang juga tengah terduduk di sebuah sofa yang masih satu ruangan dengan ku sekarang.

 

 “Yak Joohyun! Kau yang paling muda di sini. Jadi kau lebih pantas untuk menikah terlebih dahulu di bandingkan kami, kami masih harus mengurus perusahaan Appa”

 

 “Dan coba kau lihat wajah mu itu Joohyun. Sebentar lagi keriput-keriput akan bermunculan di sana yang berarti menandakan kau sudah tua dan pantas untuk di panggil Eomma dan Ahjuma. Bukan begitu Yoona ?”

 

 “Hahahahahahahahaha” mereka berdua begitu gembira di atas penderitaan ku! Tertawa lepas seakan mendukung keputusan Appa sepenuhnya. Kini harapan ku satu-satunya untuk meminta tolong hanyalah Eomma.

 

 “Eomma, apa kau tega membiarkan putri kesayangan mu ini di jodohkan dengan seseorang yang bahkan dia sendiri tak mengenalnya ?”

 

 “Mianhe Chagi. Eomma tak bisa membantah keputusan Appa mu ini”

 

 “Sudahlah Joohyun. Appa sudah bulat dengan keputusan ini. Kau tetap lanjut dengan kuliah mu walau sudah menikah nanti. Minggu depan Appa akan mempertemukan mu dengan calon Suami mu itu”

 

 

 

 

 FLASHBACK END

 Aku masih terus saja termenung sembari memutar-mutarkan sebuah pensil di tangan kanan ku. Aku tak habis pikir dengan keputusan Appa yang akan menjodohkan ku itu. Kenapa tak menjodohkan salah satu dari Eonni kembar ku itu. Mengapa harus dengan ku ? Dua hari lagi Appa akan mengajak ku bertemu dengan calon ‘Suami‘ ku. Yang menjadi pikiran ku sekarang adalah : apakah Namja itu tampan ? Apa dia akan menerima ku ? Ataukah mungkin dia akan membenci ku ? Ku rasa kepalaku ini akan pecah jika terus memikirkan semua itu..

 “Ya Joohyun~ah! Berhentilah memasang wajah jelek mu itu! Apa kau mau gelar mu tergeser sebagai Yeoja tercantik nomer 2 di Universitas ini huh ?” Aku begitu mengenal Yeoja di sebelahku ini, siapa lagi kalau bukan Sooyoung. Sahabat ku sejak duduk di bangku SMA dulu.

 “Aiiisshh, apa kau sudah bosan hidup Sooyoung ? Aku akan menghajar mu jika kau terus meledek ku seperti itu!”

 “Hahahah, bahkan dalam keadaan marah sekalipun kau tetap terlihat cantik Nona Park” Yoja ini terus saja menggoda ku. Rasanya benar-benar ingin memukul kepalanya dengan kedua tangan ku ini.

 “Berhentilah meledek ku!”

 “Kau tak berbeda jauh dengan Oppa ku. Dia juga akan di Jodohkan dengan seorang anak dari kawan lama Appa ku. Dia juga mengalami depresi berat seperti mu. Terlebih lagi dia sudah memiliki seorang Yeojachingu yang telah menemaninya 2 tahun belakangan ini. Kau dan dia memang memiliki nasib yang sial di jodohkan di era yang sangat moderen ini”

 Aku tak mengubris perkataan Sooyoung pada ku. Kepalaku terlalu penuh dengan persoalan Perjodohan ini. Bagaimana cara merayu apa ? Dan membatalkan ini semua ? Apa aku harus kabur dari rumah ? Tapi kurasa itu tak mungkin. Aku harus tinggal di mana dengan kondisi seperti itu.

 Aku terus saja melamu sambil terus memaksa otak ku untuk berfikir keras hingga ku rasa sebuah spidol whiteboard mendarat mulus di kepala ku.

 “Appo! Paboya! Siapa yang me…”

 “PARK JOOHYUN! KELUAR DARI KELAS KU SEKARANG JUGA!”

 Akibat dari berfikir keras ku itu sehingga membuat ku harus di keluarkan dari kelas Kim Seonsangnim. Oh apakah ini akan menjadi akhir dari kisah masa muda ku ? Tak bisa merasakan cinta yang tumbuh dengan sendirinya bukan karena perjodohan konyol ini ?

Terlebih lagi apa kata orang-orang nanti jika Tiffany Hwang Yeoja tercantik di Universitasnya menikah karena di jodohkan ?! Akhh benar-benar jauh berbeda dengan predikat yang ku sandang sebagai Yeoja tercantik!

 END Joohyun POV

 Author POV

 Beberapa ,menit setelah pelajaran Kim Seonsangnim berakhir Joohyun dan Sooyoung sudah terlihat bersantai di kantin Universitas Dongwoon tersebut.

 “Berhentilah memasang wajah mu seperti itu. Mereka akan semakin curiga dengan wajah murung mu, cobalah untuk tetap tersenyum” ucap Sooyoung pada Joohyun yang sendari tadi hanya memainkan ujung sedotan yang terdapat di gelas minumannya

 “Bagaimana caranya tersenyum jika dalam keadaan seperti ini Sooyoung ?! Tolong ajari aku ?!” Jawab Joohyun dengan nada penekanan dan suaranya juga terdengar sedikit tinggi.

 “Aiisshh kau sungguh menyebalkan Nona Park! Mmm bagaimana kalau sepulang kuliah nanti kau ikut dengan ku ?”

 “Mau kemana huh? Jika kau akan pergi menemui orang-orang aneh itu lagi aku tak mau!”

 “Ah siapa bilang aku akan menemui mereka, aku akan mengajak mu ke Mall. Hari ini kita akan belanja baju untuk di gunakan di acara Luhan nanti malam, apa kau lupa jika dia mengundang kita ?”

 “Aku hampir saja lupa! Untung kau mengingatkan ku. Kajja kita pergi sekarang saja! Aku sudah tak memiliki semangat melanjutkan mata kuliah setelah ini”. Jawab Joohyun yang langsung menarik pergelangan tangan Sooyoung menuju tempat dimana ia memarkirkan sebuah mobil berwarna Pink itu. Dengan wajah yang setidaknya berkurang jauh saat berada di kantin tersebut Joohyun melajukan mobilnya cepat menuju sebuah Mall besar di South Korea.

*****

 Mereka berdua memanglah memiliki sifat sebagaimana Yeoja pada umumnya. Mereka sudah memutari mungkin sudah 12 toko yang di kunjungi dan masih belum tepat menemukan baju yang pas untuk mereka kenakan.

 “Apa Mall ini tak memiliki baju dengan selera terbaik kah ? Mengapa hanya baju-baju aneh yang kita temukan sejak tadi” cibir Seohyun sambil terus menyesap minuman di tangan kanannya.

 “Ah aku tau, ikut aku!” Jawab Sooyoung yang langsung menarik tangan Joohyun tanpa aba-aba itu.

 Sooyoung mengajak Seohyun memasuki sebuah Toko baju dengan suasan Glamor dan warna emas yang mencolok itu. Mata Joohyun membulat sempurna ketika melihat baju-baju yang tertata rapi tentunya dengan kain sutra yang begitu lembut untuk di kenakan.

 “Kau coba dulu lima baju yang kupilihkan untuk mu.” Ucap Sooyong yang menyodorkan(?) Lima gaun indah dengan warna yang berbeda kepada Joohyun

Baju pertama……

“Oddoke?” Tanya Joohyun

 “Terlalu sederhana untuk mu baby” jawab Sooyoung sambil menggeleng-gelengkan(?) kepalanya.

 Baju kedua…….

Joohyun keluar dengan gaun kedua yang sudah ia coba. Sedikit memutar-mutarkan tubuhnya sebelum bertanya pendapat Sooyoung

 “Bagaimana dengan ini ?”

 “Coba ganti yang lain!”

 “Aiisshh! Kau yang memilihkan gaun-gaun ini untuk ku tapi mengapa tak ada yang cocok dengan ku” ucap Joohyun yang kesal sembari kembali menuju Trybox tersebut

 Baju Ketiga…..

“Apa ini pantas untuk ku ?”

 “Hmm, coba yang lain dulu”

 Baju Keempat…..

“Cho Sooyoung?! Apa ini tidak terlalu berlebihan ?” Tanya Joohyun sambil memperlihatkan gaun yang di kenakannya pada Sooyoung

 “Aiissh kurasa kau benar! Itu terlalu berlebihan!! Cepat ganti!”

 Baju kelima….

“Ini baju terakhir Sooyoung. Tentukan pilihan mu. Aku sudah lelah mengganti pakaian ini bergantian”

 “Hmm, kurasa gaun nomer 3 itu yang cocok dengan mu! Kajja kita ambil yang itu saja” ucap Sooyoung yang kemudian berjalan meninggalkan Joohyun menuju kasir tempat mereka akan membayar baju yang tadi di ambil

 “Ya Sooyoung, apa kau tak membeli sebuah gaun untuk mu juga ?”

 “Aku sudah menemukan yang cocok dengan ku” jawab Sooyoung sembari mengangkat sebuah gaun berwaran hitam itu.

 Keduanya sudah selesai dengan urusan mereka di Mall dan segera kembali pulang sebelum acara Luhan di mulai. Sooyoung dan Joohyun menata rambut mereka dengan sebaik mungkin berharap mereka akan terlihat ‘Sempurna’ saat berada di acara itu nanti.

 Kini jarum jam sudah menunjukan pukul 19:30 dan acara Luhan akan segera di mulai pukul 30 menit lagi. Tampak Joohyun dan Sooyoung sudah terlihat cantik dengan gaun yang mereka kenakan itu.

 “Kau akan kemana bersama Sooyounh~ah?” Tanya Yoona

 “Apa kami boleh ikut ?” Sambung Krystal

 “Aku akan pergi menghadiri pesta Luhan. Andwe!! Aku tak ingin kalian ikut!” Jawab Joohyun dengan lantang

 “Ah sudahlah Joohyun~ah, kasian mereka berdua. Rumah mu sepi sekali kau tau Eomma dan Appa mu sedang berada di jepang dan akan kembali lagi saat hari pertemuan mu dengan calon suami mu itu.

Dan kau lihat kedua Eonni mu kesepian dengan hanya di temani pelayan-pelayan rumah mu ini. Sudahlah Kajja ganti baju kalian. Kami akan menunggu di mobil” ucap Sooyoung sembari tersenyum pada kedua Eonni sahabatnya itu.

Umur mereka yang hanya terpaut 1 tahun itu yang membuat mereka sangat terlihat akrab akrab satu sama lain, tak terkecuali Joohyun.

 Joohyun hanya mampu mendengus kesal. Mereka berdua berjalan menuju mobil milik Joohyun sambil menunggu kedua Eonninya selesai dengan acara berdandan mereka.

Dan Hanya butuh 15 menit untuk keduannya berdandan. Yoona dan Krystal berjalan dengan anggunnya menuju mobil Joohyun. Dengan segera ke-empatnya bergegas menuju acara Luhan tersebut.

*******

 Kali ini bukan hanya Joohyun dan Sooyoung yang mejadi sorotan mata para tamu melainkan kedua Eonni Joohyun yang juga terlihat ‘Sempurna’ di acara itu. Mereka ber-empat berjalan anggun bak seorang putri kerajaan.

Acara mungkin sudah berjalan 30 menit tetapi mereka masih saja menjadi pusat perhatian dan sorotan beratus pasang mata di acara ini.

Sudah terlihat kedua Eonni Joohyun sedang berdansa ria bersama dua orang Namja yang merupakan teman kuliahnya tersebut. Begitupula dengan Sooyoung yang sudah di gandeng mesra oleh seorang Namja bernama Changmin itu.

Yah hanya dirinyalah yang tak memiliki pasangan, bukan karena tak ada yang mengajaknya hanya saja dia selalu menolak setiap ajak para Namja tadi

 “Boleh aku duduk di sebelah mu Nona ?” Ucap seorang Namja yang membuat Joohyun sedikit terkejut dan segera menatap Namja itu.

“Ah Ne…”

 “Kris imnida, siapa nama mu?”

 “Joohyun” jawab Joohyun sembari tersenyum kecil

 “Mau berdansa ?”

 “Mmmm, baiklah”

 Kini keduanya sudah memasuki lantai dansa, di iringi dengan music classic yang begitu merdu membuat semuanya begitu terlihat romantis. Mungkin sudah lebih dari 5 menit mereka berdansa bersama dan memutuskan untuk ber istirahat sejenak. Kris yang saat itu langsung memberikan Joohyun segelas minuman untuk dinikmati bersama dengannya.

 “Kau terlihat cantik malam ini Joohyun~ah tidak maksutku Sangat Cantik!, kau juga terlihat sangat pandai berdansa”

 “Hahaha, kau berhasil membuat pipiku memerah Kris-shii!”

 Tawa dan bahagia begitu menyelimuti keduanya. Joohyun benar-benar melupakan semua kepenatan yang sedang melanda dirinya sekarang

[TBC]

 

 

 

Oddoke ? apa jelek ? mianhe😦

46 Tanggapan to “Hate Love [ PART 1 ]”

  1. nae_lee April 2, 2015 pada 11:44 am #

    lhooh”,, Seo udh harus nikah d umur 20th😮 #poor :v
    Kyu kah calon nya Seo :-\
    tp dy kn udh punya pacar,, udh 2th brsama jg -_-

  2. Iyank EternalMagnae Januari 12, 2015 pada 9:58 am #

    sp yg bkln d jdohin ma seo??
    jgn2 kyuppa y!!

  3. hyun seo cho Desember 30, 2014 pada 4:55 am #

    msh ada typo nih tpi keren😉
    part 2 nya dah ADA blm???
    LANJUT DONG jngan lama2

  4. aista Desember 14, 2014 pada 2:19 am #

    kira-kira siapa ya yg mau d jdohkan sama seohyun pa mngkin kyuhyun?

  5. widyarezki Desember 13, 2014 pada 1:47 pm #

    fanfiknya oke….
    tapi siapa yg mau dijodohin sama seohyun???
    next ya….🙂

  6. R'itsmine November 23, 2014 pada 6:37 am #

    bagus!!!!!!!!!!!!
    saya suka saya suka, lanjutttttt~~~

  7. Femkim Oktober 30, 2014 pada 11:51 am #

    Siapa yg akan di tungankan dgn seohyun

  8. azruri Oktober 25, 2014 pada 9:00 am #

    Bagus , next cpt ya

  9. Aan's L-hope Oktober 17, 2014 pada 3:19 am #

    Kyu nya Ko gak ada?
    Mungkinkah Kyu Namja yg akan d’jdohkn dngn seohyun?
    daripda penasaran mendingn lngsung aku bca ajah lnjutan nya yahhh😉

  10. Anggun YoonAdidict SY Juli 19, 2014 pada 5:51 pm #

    Inikan ff seokyu tapi kok di part ini kyuhyun belom ada tampil :s

  11. Melli Mei 22, 2014 pada 3:03 am #

    Apakah kris membuat joohyun jatuh cinta??

  12. Ira siwon Maret 23, 2014 pada 7:25 am #

    Wah seo cantik banget yah di foto Ώyå ,
    Lnajut thor

  13. devi Maret 31, 2013 pada 3:08 am #

    ff nya dilengkapi gambar wuih keyeen…ceritanya harus romantis tp jg mengharukan ya..biar mata agak olahraga dikit ni bacanya..hihiii.
    Lanjuuuuuuuuut

  14. lee natashima Maret 24, 2013 pada 5:43 am #

    Yg dijodohin sm seo kyu kah?
    lanjut baca next part…

  15. lilyhan__17 Maret 8, 2013 pada 5:56 am #

    daebak thor !!!
    Tp awalnya masih bingung cast czx ada kalimat yang pas ‘tiffany hwang menikah karna perjodohan’

  16. nirvana Maret 5, 2013 pada 9:54 am #

    Lnjutkan nie ff yg seru
    fighting 🙂

  17. mira Februari 28, 2013 pada 5:19 am #

    Penasaran ma kyu, ko blum muncul ya.

    Bgus thor,,
    ^_^

  18. theo lee Februari 19, 2013 pada 11:15 am #

    wahh…Seo psti mw djdhkn dgn kyu ne…
    lw bner kyu kk.y soo brarti Seo bkl dcuekin n kyu bkal dingin kya es btu..hee…
    lw blh jgn Seo dbt mnderita dunk dff ne…hihihii…piisss

  19. refantie Februari 10, 2013 pada 3:44 am #

    kyu nya belum muncul nih. jangan-jangan oppa nya soo nya itu kyu

  20. agathabumsso Februari 8, 2013 pada 3:53 am #

    bagus thor ide ceritanya…
    Mo pesen ya eun…
    Pokoknya seokyu harus bersatu ne…

  21. Naengmyun Februari 8, 2013 pada 12:11 am #

    Hahahhahaaa
    cantik-cantik dan kris cakep
    si setan (?) belum muncul nih
    hehehehee

  22. ninninnin Februari 7, 2013 pada 8:52 am #

    nice ff
    KYU belum nongol dsni??

    mhhh kaka nya sooyoung itu KYU ya??

  23. Vaniashwty Februari 6, 2013 pada 2:43 am #

    Lanjut chingu, seru😀

  24. @choaimkyu Februari 5, 2013 pada 8:32 am #

    kyu mn????

  25. reenee Januari 29, 2013 pada 11:58 am #

    kyux kapan keluarx koq diumpetin hiks2

  26. merry Januari 24, 2013 pada 3:05 am #

    seo d jodohkan? Sma kyu? Saudara sooitu kyu bkan ya?
    em,tp knpa tadi ad. Tif jga ya..hehe

  27. Marissa haq Januari 22, 2013 pada 7:11 pm #

    Haaaaaah suka ih banyak pict’y…ehm itu gaun soyoong terbuka bngt y hehe…..tp tetep cantik eh seo’y jg cantik apa lg si kembar yoona/kristal aigoooo ada kris yang tmpan pula lengkap deh nih ff….
    Ehm seo d jodohin ma kyu bukan’y ok lanjut

  28. desti kawaii Januari 11, 2013 pada 4:49 pm #

    wah chingu cerita’a bgus bnget dan ok bnget,,,
    wah seo akan dijodohkan sma appanya,,
    ya ampun seo cntik bnget di pestanya luhan,,
    wah seo dansa dngan kris,,,
    kira2 siapa ya cwo yg akan dijodohkan ke seo,,
    chingu di tunggu part slnjut’a,,

  29. wileyy Desember 14, 2012 pada 7:41 am #

    g ada momen seokyunya sama sekali….heu
    lanjut baca part 2 dulu eaa

  30. apriany Desember 14, 2012 pada 5:28 am #

    duh orang ketiganya kris lagi asdfdfdfd mau bilang apa coba ><
    jadi kyuhyun ama sooyoung sodaraan nih? #sotau

  31. dewiputridewi24 Desember 9, 2012 pada 2:48 pm #

    Oh my god krisssss ganteng banget (^•^)-c<-_-)
    Aaaah susah ini susah kyu sama Kris itu sama-smaa ganteng huaaaa
    Hahaha
    Lanjut chingu

  32. Dhita Desember 8, 2012 pada 12:18 am #

    Sooyoung adiknya kyuhyun ya.?

  33. kolif_teukieteukie Desember 7, 2012 pada 3:14 pm #

    .hahaha
    kren ada kris oppa jga

  34. oneal Desember 6, 2012 pada 2:47 pm #

    kyaaaa seo mau djodohin…..
    sama siapa ya…. pastinya dengan kyuppa kan heheheheh
    jangan sampai seo tertarik ma kris…gak relaaaaaa
    dtnggu klnjutannya…
    Gomawo

  35. Nilam November 30, 2012 pada 11:18 am #

    Mana kyuhyun mana,,,

  36. Kalisah November 30, 2012 pada 7:16 am #

    Smg namja yg mau di jodohin sm seo kyu. Di tunggu next chapnya

  37. Kalisah November 30, 2012 pada 7:14 am #

    Omo seo sm soo akan jadi saudara ipar senang nya smg seokyu nt bisa saling menyukai di tunggu next chapnya

  38. Juwiyeppa November 29, 2012 pada 8:50 pm #

    Aq disini tinggalin jejak dlu aja ya.!!
    Mian..

  39. Jung sti hyun November 28, 2012 pada 4:12 am #

    Wahh keren dipart ini kyu’a belum muncul ne?
    Lanjut

    update son

  40. fianchia November 26, 2012 pada 1:52 pm #

    banyak typo nih,,jd aneh pas bacanya,ini keknya ff re-make yah?

    • Seokyu Fanfiction Wires November 26, 2012 pada 1:58 pm #

      hihihi ini ff yang aku share di FP aku chingu cuman copas ganti cast jadi seokyu ajah
      mianhe jika kurang memuaskan huhuhu 😥

  41. Rista giana November 23, 2012 pada 11:53 am #

    Wah siapa yg akan dijodohin ma seohyun?kyupa kah tapi kan kyupany udah punya yeojachinggu otte?klw soo adiknya kyupa berarti mereka akan jadi saudara dong?
    anyeong rista giana imida reader baru disini

  42. lidiaimnida November 22, 2012 pada 9:36 am #

    whoa, SeoKris!😀 i love this couple #plakkk
    Ini sooyoung jangan2 adiknya kyu ya? alhamdulillah, jadi seo gk perlu saingan ama soo #eaea
    ditunggu next partnya author-ssi.. Fighting! ^^9

Trackbacks/Pingbacks

  1. Hate Love [ PART 2 ] « SEOKYU Fanfiction WIRES - November 22, 2012

    […] Hate Love [1] […]

Kasih Comment ya ;) Gomawo

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: