Hate Love [ PART 2 ]

22 Nov

Judul/Title : Hate Love

Author : Cho Jihyun [ @Rivanawr ]

Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun

Other Cast : You’ll find it

Length : 1 of ?

Genre : Romance, Friendship, Family.

Author Notes (A/N) : Annyeong^^ #tebarpspkyuhyun
Admin kembali lagi tentunya dengan lanjutan dari Hate Love part 2.
ff ini juga sudah pernah admin share disini

Bisa juga kalian temukan beribu-ribu(lebay) Typos yang merajalela di sepanjang ff

Udah deh cekidot sajaaa…..jangan lupa comment ya eheheh Gomawo thanKyu :*

 

HATE LOVE

PART 1

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR!

Author POV

Joohyun masih terus saja memandang ke arah luar jendela kamarnya, dan terus saja memikirkan sesuatu yang telah menghancurkan hidupnya belakangan ini. Acara yang baru saja ia hadiri kemarin malam bersama dua Eonni dan sahabat dekatnya Sooyoung hanya memberikannya kesenangan sesaat.

“Joohyun, apa kau di dalam?”

Terdengar suara Yeoja memanggil Joohyun dari luar pintu kamarnya sembari sedikit mengetuk-ngetuk(?) Pintu tersebut.

“Ne..”

” Joohyun, boleh kami masuk ?”

Tak ada jawaban dari Sang pemilik kamar. Dia kembali terus menatap hamparan pemandangan sejuk dari dalam jendela kamarnya itu. Pintu kamarnya terbuka perlahan tapi pasti, dua Yeoja cantik yang tak lain dan tak bukan ialah Yoona dan Krystal Eonni Joohyun itu berjalan masuk menghampiri Joohyun yang masih tetap saja memandang lurus.

“Joohyun, apa kau sudah makan ?”

Joohyun tetap saja terdiam tak sedikitpun ia mengubris perkataan dua Eonninya tersebut.

“Joohyun, jangan membuat kami khawatir seperti ini. Kami tau kau pasti sangat tertekan karena besok Appa akan mempertemukan mu dengan calon suami mu itu” ucap Krystal sembari mengelus pundak Dongsaengnya itu.

“Tapi jangan seperti ini Joohyun~ah, ini sama saja dengan kau menyiksa dirimu perlahan-lahan. Semenjak Appa mengatakan hal itu padamu, aku dan Krystal jadi merasa kehilangan mu. Kehilangan Senyum bahagia mu dan juga kehilangan kegembiraan mu” sambung Yoona sambil berusaha menatap wajah Joohyun tersebut.

“Apa yang di katakan Eonni mu itu benar Joohyun, kau sama saja menyiksa dirimu itu. Kau tau aku juga sama seperti mereka merindukan dirimu yang begitu gembira saat kami sedang menatap mu” ucap seseorang Yeoja yang muncul dari balik pintu kamar Joohyun tersebut. Joohyun membalikan tubuhnya dan menatap seseorang Yeoja yang sudah lama di kenalnya yang bernama Sooyoung itu.

“Sebaiknya kau segera mandi dan bersihkan dirimu itu. Tak mungkin bukan kau menemui Kris~shii dengan pakaian dan tampang seperti itu” ucap Sooyoung kembali sembari tersenyum menggoda

“Nde? Apa maksut mu Sooyoung?” Tanya Joohyun yang sekarang wajahnya berubah penuh raut pertanyaan.

“Kris menunggu mu di bawah. Hari ini dia berniat mengajak mu berkencan haha. Berkencan dengan seorang Yeoja yang sebentar lagi akan menjadi istri orang lain”

“Yak! Jinja ? Kumohon jangan katakan pada Kris~shii kalau aku akan di jodohkan” rengek Joohyun pada Sooyoung

“Joohyun~ah! Apa kau gila ? Lebih baik mengatakannya lebih awal dari pada dia akan sakit hati mengetahuinya nanti” ucap Yoona sembari mengerutkan alisnya dan menatap intens wajah Dongsaengnya itu.

“Ah sudahlah, aku akan menjelaskan padannya dengan cara ku nanti”

“Terserah kau saja. Segeralah bersiap-siap jangan membuatnya menunggu mu terlalu lama!” Jawab Yoona kembali yang langsung berjalan keluar kamar Joohyun yang di ikuti Sooyoung dan Krystal.

Joohyun langsung meraih handuk yang tergantung rapi tersebut dan dengan segera meleset masuk menuju kamar mandinya. 30 menit ia melakukan aktifitas membersihkan diri tersebut dan Sekarang dia kembali menyibukan diri dengan menghiasi rambut juga memilih baju untuk ia kenakan. Tampak Joohyun sudah rapi dengan bajunya.

***********

“Kenapa Joohyun lama sekali ?! Dasar tak tau diri! Apa dia kira, dia seorang putri yang harus di tunggu berjam-jam” cibir Krystal yang kesal sembari memainkan rambutnya yang terurai indah tersebut.

“Sabarlah sedikit, Dongsaeng mu itu sedang berdandan cantik sebelum bertemu pangeran tampan di sebelahku ini” jawab Sooyoung sambil melirik Kris yang sekarang pipinya berubah berwarna merah seperti tomat matang siap petik. Krystal dan Yoona hanya tertawa melihat tingkah Kris tersebut.

“Kris Oppa, kenapa kau mau mengajak Joohyun keluar ? Apa tak ada Yeoja lain ?” Sebuah pertanyaan dari Krystal yang di lontarkan pada Kris

“Mmmm, mengapa kau bertanya seperti itu ? Apa Dongsaeng mu sudah memiliki Namjachingu ?”

“Ah ani Oppa, maksut ku kenapa harus Joohyun ? Kau tahu dia Yeoja menyebalkan yang pernah ada walau terkadang ia sedikit baik pada kami” jawab Krystal kembali sembari sedikit terbata-bata

“Kau benar Krystal~ah, harusnya aku mengajak salah satu dari kalian bukan begitu ?” Ucap Kris sedikit tertawa menatap Krystal dan Yoona yang sekarang tertunduk malu.

Selang beberapa detik setelah mereka berbincang Joohyun turun dari tangga dan berjalan menuju arah ruang tamu.

“Mianhe Kris~shii membuat mu menunggu lama” ucap Joohyun sembari menunduk dan tersenyum.

Kris terus saja menatap Yeoja yang berada di hadapannya tersebut dengan tatapan intens, bahkan terlihat sangat lama.

“Kris~shii apa ada yang salah dengan ku ?” Tanya Joohyun sembari menggoyang-goyangkan telapak tangannya di hadapan wajah Kris

“Ah ani, hanya saja kau terlihat sangat cantik hari ini. Tidak sebenarnya kau cantik setiap harinya tapi hari ini lebih cantik”

“Aiisshh kalian berdua membuat ku ingin muntah saja, lebih baik kalian segeralah pergi” ucap Sooyoung yang mendapat dukungan dari Dua Eonni Joohyun itu. Kris kemudian menggandeng tangan Joohyun menuju mobilnya

Sesaat Joohyun sedikit membalikan tubuhnya ke arah Sooyoung,Yoona dan Krystal sembari mengedipkan sebelah matanya lalu menghilang di balik pintu bersama Kris

“Sooyoung apa menurut mu tidak apa-apa jika Joohyun berpacaran dengan Kris Oppa ?” Pertanyaan polos yang keluar dari bibir Krystal. Sooyoung tampak sedikit berfikir sejenak kemudian menghela nafas panjang dan mulai membuka mulutnya menjawab pertanyaan Eonni kedua Joohyun itu.

“Mmm, menurutku Joohyun mu itu tau apa yang di lakukan sekarang, jadi biarkan saja dia yang menyelesaikannya sendiri. Oh ya apa kalian sudah makan ? Kalau belum kajja kita pergi makan dan berbelanja ke mall” jawab Sooyoung yang kemudian mengajak kedua Eonni Joohyun itu untuk pergi ke sebuah mall

END Author POV

Joohyun POV

Rasanya begitu kaku saat kami berada di dalam mobil berdua, aku tak tau apa yang harus ku katakan padanya. Darah di dalam tubuhkan serasa mengalir cepat dan tak tentu arah. Mungkin sudah 20 menit kami terus berdiam diri semenjak menjauh dari rumah ku

“Hari ini aku ingin mengajak mu ke Lotte world, apa kau mau ?” Akhirnya terdengar sebuah suara yang memulai percakapan kami ini.

“Ne…..sudah lama aku tak berkunjung kesana”

Hanya butuh waktu beberapa menit saja dan akhirnya kami sampai di Lotte world salah satu taman bermain terbesar yang ada di South Korea ini. Lebih dari 10 wahana sudah kami coba bersama, begitu menyenangkan dan terasa nyaman berada di samping Kris~shii. Kemudian dia mengajak ku untuk beristirahat sejenak sembari meminum jus yang ia beli untuk ku dan tentu saja untuk dirinya juga.

Tanpa ku sadari mata ini ingin sekali terus memandangnya. Melihat setiap lekuk wajah ciptaan tuhan yang berada di hadapan ku ini. Mungkin aku sudah gila jika benar-benar jatuh cinta padanya, tapi ku akui memang aku jatuh cinta, tidak! Maksut ku aku benar-benar jatuh cinta padanya. Kenapa di saat aku sudah mulai menyukai seorang Namja hidupku harus berakhir tragis dengan sebuah cerita cinta yang harus di ‘Jodohkan’.

“Joohyun~ah wae ? Kenapa kau murung dan melamun seperti itu ? Apa kau tidak suka jusnya ?”

“Ah ani…hanya teringat tugas Kim Seonsangnim yang belum ku kerjakan. Hehe” ucap ku sedikit memaksakan tersenyum.

“Kau ini, begitu saja di pikirkan. Apa kau ingin ku bantu ? Jika ia sebaiknya kita pulang sebelum larut malam”

“Andwe, tak usah aku bisa mengerjakannya sendiri. Gumawo Kris~shii”

Aku benar-benar tidak bisa mengatakan padanya jika besok adalah hari perjodohan ku. Aku harus memulai mengatakannya dari mana ?! God help me now

“Joohyun~ah kau melamun lagi”

“Ah mianhe Kris~shii”

“Kajja sebaiknya kita pulang sebelum kau terus terniang tugas dari Kim seonsangnim”

Joohyun baboya!! Apa yang kau pikirkan huh?! Sekarang Namja ini mengajak mu pulang ! Benar-benar babo!” Batin ku yang seakan menyesal memperlihatkan tampang melamun ku sejak tadi.

Sama saat kami melakukan perjalanan ke Lotter world tak ada percakapan sama sekali di antara kami kembali saat perjalanan pulang menuju rumah ku. Benar-benar menyebalkan! Lihatlah akibat memikirkan perjodohan itu membuat Kris~shii mengajak ku untuk pulang saja!

Lihat saja, aku akan membuat perjodohan ini di batalkan! Aku akan membuat Namja itu membenci ku bahkan benar-benar tak ingin melihat ku” batin ku kembali sembari sedikit tersenyum sinis

“Joohyun~ah kita sudah sampai, mau ku antarkan sampai dalam ?”

“Oh gumawo Kris~shii, kau tak perlu mengantar ku sampai dalam cukup sampai di sini saja”

“Ah ne.. Sampai bertemu di kampus lusa. Aku akan menjemput mu.. See you”

Setelah mengucapkan beberapa kata yang berhasil membuat ku kegirangan Kris akhirnya pergi dan menghilang di ujung jalan tersebut. Dengan langkah yang begitu berat aku memasuki rumah yang belakangan ini bersuasana seperti penjara bagiku.

“Dari mana saja kau Joohyun ?! Mengapa selarut ini baru pulang ? Apa kau lupa besok pagi Appa akan membawa mu bertemu calon suami mu ? Mengapa kau malah sibuk pergi tak menyiapkan perlengkapan mu huh ?!” Sentak Appa saat kurasa baru saja kaki kanan ku memasuki rumah. Aku benar-benar malas dan lelah hari ini. Aku bukan ingin bertingkah kurang ajar pada Appa tapi aku memang benar-benar lelah secara pisikolog maupun fisik.

“Aku lelah Appa…sebaiknya kita bahas besok saja” ucap ku yang langsung berlalu menaiki tangga, dan kurasa Appa berteriak marah padaku, tapi benar-benar tak ingin ku dengar dan terus kepercepat langkah kaki ku menuju kamar.

Yah kurasa perlakuan ku baru saja pada Appa benar-benar kelewatan batas. Ku tutup pintu kamar ku cukup keras dan kemudian membuang tubuhku ke atas kasur size king itu. Hanya butuh hitungan detik saja krystal bening yang sangat hangat itu berhasil membasahi kedua pipi ku.

“Joohyun “

Aku tersentak dengan suara Krystal Eonni yang tiba-tiba masuk kedalam kamar ku tentu saja bersama Yoona Eonni. Dengan cepat ku seka kasar krystal bening itu di kedua pipi ku.

“Joohyun, jebal hentikan tangisan mu itu. Aku dan Krystal tetap akan bersama mu”

Aku tak tak tau apa yang harus ku ucapkan lagi pada kedua Eonni di hadapan ku ini selain memeluk erat mereka. Hanya mereka dan Sooyoung yang bisa membuat ku nyaman dan sekuat ini tentang hal ‘Bodoh’ itu. Sooyoung ? Yak aku belum menghubunginya sejak tadi. Aku harus menghubunginya berharap dia bisa menemani ku di acara itu besok

Dengan segera ku lepaskan pelukan ku pada Yoona dan Krystal Eonni dan langsung meraih benda persegi panjang berwarna putih itu dan menekan beberapa angka di layar datar tersebut

“Yoboseo…”

“Sooyoung~ah, apa kau besok bisa ke rumah ku ? Temani aku saat acara perjodohan konyol itu. Jebal”

“Ah mianhe Chagi, aku juga harus menemani keluarku karena besok kami juga memiliki acara penting. Aku menyesal tak bisa menemani mu”

“Oh begitu. Aku benar-benar takut dan tidak siap dengan acara besok Young~ah”

“Kuatkan hati mu Chagi, jernikan semua pikiran mu. Aku yakin kau bisa melewatkannya.”

“Gumawoyo Sooyoung~ah”

Setelah kurasa cukup berbincang dengan Sooyoung ku putuskan sambungan telpon tersebut dan kemudian menatap kedua Dongsaeng ku yang masih setia duduk di hadapan ku

“Joohyun, sebaiknya kau istirahat. Besok pagi akan menjadi hari spesial untuk mu. Mungkin lebih tepatnya hari spesial untuk Appa dan teman Appa itu” ucap Yoona Eonni sembari mengelus pipi ku.

Aku hanya membalas perlakuannya dengan senyuman singkat di bibirku dan kemudian membaringkan tubuhku dan memaksa memejamkan kedua kelopak mata indah ku.

Dan sedikit ku dengar langkah kaki Krystal dan Yoona Eonni yang berjalan menjauh kemudian benar-benar menghilang di balik pintu.

END Joohyun POV

Author POV

Pagi hari yang sejuk. Angin berhembus pelan berirama begitu pula dengan embun-embun dan air yang masih mengubang(?) Di dedaunan yang hijau. Sangat berbeda dengan hati Tiffany yang seakan bagaikan tanah gersang yang benar-benar kekurangan air, ia terus saja mencoba mengucak-ucak kedua matanya yang sendari tadi terus mengeluarkan krystal bening itu.

“Joohyun! Berhentilah menangis, lihatlah mata mu semakin membengkak” ucap Krystal pada Joohyun.

“Ne….” Jawab Joohyun dengan suara yang benar-benar terdengar lirih seperti orang yang sudah jatuh putus asa.

Yoona yang kemudian berjalan kearah Joohyun sembari membawa sebuah mangkuk kecil yang berisi air hangat dan sebuah handuk itu untuk membasuh wajah Dongsaengnya. Yoona dengan sabar membersihkan sedikit demi sedikit setiap lekukan wajah Joohyun yang lengket akibat air mata yang tadi terus mengalir. Setelah dirasanya sudah cukup, ia mulai mendandani Dongsaengnya itu dengan beberapa polesan make up di wajahnya.

“Chagi, ini baju yang harus kau pakai. Eomma dan Appa menunggu mu di bawah” ucap Taeyeon yang tak lain adalah Eomma Joohyun itu.

“Ne….”

Dengan langkah yang bisa dikatakan cukup berat, bukan cukup tapi sangat berat Joohyun membawa tubuhnya menuju kamar mandi untuk mengganti baju yang tadi di berikan Eommanya itu.

Joohyun tampak anggun dan cantik hari ini dengan balutan gaun yang di kenakannya. Begitu pula kedua Eonninya

“Kajja kita berangkat, tak baik membuat orang lain menunggu” ucap Leeteuk Appa Joohyun yang kemudian mendapat anggukan dari Taeyeon sang istri.

Keluarga yang beranggotakan lima kepala itu berjalan menuju sebuah mobil berwarna hitam pekat yang sedang terparkir rapi tersebut. Keluarga itu segera menuju Hilton Hotel tempat di mana mereka akan bertemu dengan calon suami Joohyun.

Langkah Joohyun semakin berat saat mereka sampai di tempat pertemuan yang sudah di rencanakan tersebut. Joohyun benar-benar seperti orang yang tak beradaya dan di vonis lumpuh oleh dokternya. Kudua Eonninya mengerti dengan kadaan Dongsaengnya itu dengan sigap menggandengan tangan kanan dan kiri Joohyun.

“Lama tak berjumpa Tuan Park Leeteuk” ucap seseorang Namja yang menyambut keluarga Park di tempat itu

“Ah kau tampak semakin tampan Tuan Cho Donghae, berikan aku tips ketampanan mu” kini kedua Namja paruh baya itu tertawa bersama

“Annyeong Nyonya Cho Jessica, senang bisa bertemu kembali”

“Hahaha berhentilah berbicara seformal itu Taeyeon~ah, bukankah sebentar lagi kita akan menjadi besan ?”

“Kau benar juga Sica~ah”

“Apa ini calon menantu ku ?” Ucap Donghae sembari menunjuk ke arah Joohyun

“Ah ne, dia calon menantu kalian”

“Noumu yeoppo~, tidak salah aku menjodohkannya deng Putra sulung ku”

“Lalu apa mereka berdua Eonni menantu ku ?” Lanjut Donghae kemudian menatap Krystal dan Yoona yang sedang berdiri di samping Joohyun dengan model rambut yang sama.

“Ne, mereka berdua putri-putri ku. Mendapat Yeoja kembar sungguh merepotkan” jawab Leeteuk sedikit tertawa

“Appa!!” Sentak Krystal setengah berteriak dan menunjukan ekspresi kesalnya. Leeteuk hanya membalasnya dengan tawa kecil sembari memeluk anak tengah keluarganya itu.

“Aissh sayang sekali anak kedua kami Yeoja, kalau tidak mungkin sudah ku jodohkan dengan salah satu dari mereka” ucap Donghae tertawa menggoda Yoona dan Krystal yang sekarang mata keduanya membulat sempurna

“Sudahlah, sebaiknya kita masuk dan segera mempertemukan mereka” ajak Jessica yang langsung berjalan masuk kedalam gedung tersebut

END Author POV

Joohyun POV

“Sudahlah, sebaiknya kita masuk dan segera mempertemukan mereka” ucapan Jessica Ahjuma itu semakin ingin membuatku melarikan diri saat itu juga.

Dengan berat hati aku melangkahkan kaki ku mengikuti langkah kaki mereka menuju tujuan yang dimaksut. Dalam fikiran ku saat ini adalah ingin sekali rasanya mencekik Namja babo itu! Kenappa dia tak menolak perjodohan ini ?! Apa dia sudah tak laku dan putus asa mencari Yeojachingu ?!

“Aiisshhh…..” Ucap ku spontan yang membuat Eomma,Krystal dan Yoona Eonni menatap ku

“Joohyun, kau kenapa ?”

Kubalas ucapan Yoona Eonni dengan senyuman yang kubuat semanis mungkin.

Akhirnya kami sampai juga tepat di sebuah sofa dimana sudah tampak seorang Namja memakai kemeja putih sedang duduk santai itu. Namja itu mengangkat sedikit kepalanya dan menatap ku. Tatapannya begitu dingin seakan mengatakan ‘mati kau’

Cih..Mengapa tatapannya seperti itu ?! Apa ia mengira ia tampan ?! Sungguh menyebalkan!” Cibirku dalam hati sambil terus membalas tatapan dinginnya. Kulihat ia mulai berdiri dan wajahnya tampak berubah 90o saat menatap Eomma dan Appa. Ia tersenyum gembira seakan tak ada beban di dalam hidupnya.

“Annyeong Ahjuma dan Ahjusi chonun Cho Kyuhyun imnida”

“Ternyata calon menantuku sangat Tampan! Bukan begitu Joohyun ?” Ucap Appa yang sedikit menyikut pergelangan tangan ku.

“Tampan ?! Wajah kaku dan sedingin itu Appa bilang tampan ?! Aisshh” Jawabku yang langsung mendapatkan tatap tajam dari Appa, Eomma dan tentu saja Namja itu.

“Hahaha, mungkin karena mereka belum akrab. Sudahlah itu tak jadi masalah” kudengar Jessica Ahjuma mulai angkat bicara dan sedikit membantu mecairkan suasaan yang menurut ku benar-benar seperti neraka yang panas!

kulangkahkan kaki ku menuju sofa untuk duduk bersama yang lainnya. Benar-benar menyebalkan bertemu Namja yang akan menjadi pendaping hidup ku ini. Omona!! Kenapa buka Kris~shii saja kenapa harus Nappeun Namja itu!

“Hosh..Hosh…Eomma Appa mianhe aku terlambat tadi aku har…… Joohyun ~ah”

[TBC]

40 Tanggapan to “Hate Love [ PART 2 ]”

  1. Jesika April 29, 2016 pada 12:09 am #

    Next eonni

  2. Iyank EternalMagnae Januari 13, 2015 pada 2:15 am #

    seo knp msti ska ma kris!!
    jdi kyuppa it oppa nya sooyoung!!
    wuaaaaach seo ma sooyoung bkln jdi sdra donk!!

  3. aista Desember 14, 2014 pada 2:32 am #

    owh ternyata kyuhyun itu oppa nya sooyoung ya..

    d tnggu next part nya🙂

  4. azruri Oktober 25, 2014 pada 12:08 pm #

    Next cepet ya!!
    Sooyoung dateng kekeke

  5. Agustin Dinda Oktober 24, 2014 pada 11:11 am #

    anyeongg..
    eonieee…aku paling suka genre yang kaya begini nih wkwkwkw…ihh makin penasaran tau gak wkwkw…btw perasaan ini ff dipostnya udah dr tahun 2012..tapi kok part selanjutnya gaada yak ;;((((

  6. Aan's L-hope Oktober 17, 2014 pada 3:41 am #

    Jadi seohyun d’jodohin sma saudara nya sooyoung…. masih gantung thor, next yahhhh

  7. Anggun YoonAddict SY Agustus 8, 2014 pada 2:41 pm #

    Gantung min😉

  8. icegreenteafrappe Juni 14, 2014 pada 6:28 pm #

    Lanjut

  9. Melli Mei 22, 2014 pada 3:08 am #

    Omo siapa yang sebnarnya akan di jodohkan?

    Makin penasaran nich

  10. Ira siwon Maret 23, 2014 pada 7:44 am #

    Wahahaha, ternyata sooyoung adik Ώyå kyu yah … ? Pdhalkan dooyoung Ɣğ ngenalin kris ke seo

    Lanjut thor

  11. Timiku Oktober 17, 2013 pada 7:24 am #

    Thooorrrr…..lama amat part 3nya……uda lupa ya???????

  12. Timiku Oktober 17, 2013 pada 12:55 am #

    Duhhhh……jadi penazaraaaannnn…..siapa zieh yg datang…mgk soo….wsdawww bakal zeru nie……
    Btw…thorrr part 3 nya manaaaaaaaaa……penazarannya uda d ubun2 nie…….

  13. Opi Agustus 28, 2013 pada 10:03 pm #

    Keren😉

  14. keysha Juni 24, 2013 pada 11:50 pm #

    lanjut dong penasaran

  15. crystal risy Mei 16, 2013 pada 12:05 am #

    part 3 koq lama bnget keluar.x? :-[

  16. Anastacia Therecia April 2, 2013 pada 10:17 am #

    cucok deh !! lanjut thor, tapi jangan kelamaan..
    ook ?!

  17. lee natashima Maret 24, 2013 pada 5:53 am #

    Sudah ketebak di part ini klu yg dijodohin sm seo itu oppanya soo young..
    Fighting and keep writing

  18. Tata Maret 3, 2013 pada 1:40 am #

    Suka sama ff ini anu ada gambarnya juga wkwk
    part selanjutnya jangan lama lama dipost ya thor, udah penasaran😀

  19. mira Februari 28, 2013 pada 8:49 am #

    Jgn2 joohyun dijodohkan ma oppany sooyoung ya,, wahh.. seru nih

  20. Ladykyu Februari 21, 2013 pada 12:53 pm #

    Mian langsung komen di part ini,
    masa aq baru tau ni ff?
    Ckckck.

    Omo!
    Trnyata bner soo adik kyu,yah?
    Wah,bklan ribet nih urusan.

    Daebak!
    Cpt lanjut ya chingu.

  21. theo lee Februari 19, 2013 pada 12:42 pm #

    wahhh..Seo n soo bkl iparn ne v bru ktmu kyu da dingin g2..
    lw blh ne Kyu yg ska ma Seo dluan jgn Seo yg dluan…(maksa)…
    Seokris jga blh plngt tdk bt kyu cmburu g2 nti,wkwk…(maksa lgi)
    lnjut chingu…

  22. refantie Februari 10, 2013 pada 3:56 am #

    tuh kan bener oppa nya soo haha
    seo seharunya ngomong aja sama kris-_-

  23. agathabumsso Februari 8, 2013 pada 3:59 am #

    tu yg br dateng sooyoung bkn ya???
    Klow bener brati sooyoung tu adiknya kyuhyun dong….
    Lanjut baca ff laen…

  24. Naengmyun Februari 8, 2013 pada 12:23 am #

    Ini cast tiffany belum diganti seohyun author
    heheheheee
    sooyoung lucu yeee
    ternyata jadi ipar
    plis changmin donk adain sm syoo lagi :p

  25. ninninnin Februari 7, 2013 pada 9:04 am #

    NICE FF
    mhhh sapa yg jadi yeojachingu KYU?? vic kah??

    wahhh bakal seru nih ^^ hihi

    d tunggu part selanjutnya ^^

  26. SeomateAlways Februari 6, 2013 pada 3:17 pm #

    Lanjuttt ya… ^_^

  27. Vaniashwty Februari 6, 2013 pada 2:53 am #

    Wkwk, trnyata soo eonnienya kyu😀 ceritanya makin seru, lanjut!

  28. reenee Januari 29, 2013 pada 12:14 pm #

    pengen cept bca part 3nya

  29. desti kawaii Januari 11, 2013 pada 4:54 pm #

    wah chingu cerita’a mkin seru bnget dan ok bnget,,
    jdi cowo yg akan dijodohkan ke seo itu kyu oppa yg merupakan kknya soo,,,
    wah chingu di tunggu part slnjut’a,,,

  30. yandaFTM Desember 21, 2012 pada 3:55 am #

    Wwwaaahhh…Soo sama Seo Mau jadi ipar nih ^^
    Kris sama krystal aja ^^

    Ooohhh ya Aku Readers baru di sini ^^
    Febrya Imnida ^^

  31. nolagalvia Desember 18, 2012 pada 11:28 am #

    owh jadi soo itu ade nya kyu
    jadi sru donk biaa besanan ma shabat sendiri
    haha
    ayo eon di lnjutin next chap nya di tunggu ya

  32. pusingtujuhkeliling Desember 14, 2012 pada 9:39 am #

    Lanjutannya jgn lama2

  33. wileyy Desember 14, 2012 pada 7:58 am #

    ternyata kyu tu kakaknya soo..
    woah makin seru neh nampaknya, terlebih soo tw seo kyk gmn…
    lanjut chingu..

  34. apriany Desember 14, 2012 pada 5:55 am #

    dorrrr benerkan sooyoung keluarganya kyuhyun😄
    haha.. jadi makin seru ayoo dilanjut ffnya

  35. kolif_teukieteukie Desember 7, 2012 pada 3:32 pm #

    .wah kren kyknya kyupa tu oppanya soo

  36. oneal Desember 6, 2012 pada 3:04 pm #

    kyaaaa soo mau jadi iparnya seo……
    ah lucu bngeeet pertemuan pertama SEOKYU…..
    lagi2 kris ckckckckc
    dtnggu klnjutannya jangan lama2 ya author hehehehe
    Gomawo

  37. oneal Desember 6, 2012 pada 3:02 pm #

    kyaaaa soo mau jadi iparnya seo….
    ah lucu bngeeet pertemuan pertama SEOKYU…
    lagi2 kris ckckckckc
    dtnggu klnjutannya jangan lama2 ya author hehehehe
    Gomawo

  38. Nilam November 30, 2012 pada 11:30 am #

    Kaget ya pasti. Mana soo juga tau soal kris n___n

  39. Juwiyeppa November 29, 2012 pada 8:54 pm #

    Seo sma soo bakalan jdi ipar ni..
    Tpi gimana nanti kris.ny..!!

    Lanjutttt

  40. Jung sti hyun November 28, 2012 pada 4:23 am #

    Omo siapa yeoja itu soo kah?
    Soal’a foto’a kurang jelas
    klw emang benar itu soo jangan” itu adik’a kyu lagi
    wahh daebak
    lanjut chingu jangan lama”

Kasih Comment ya ;) Gomawo

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: