[ FREELANCE ] Freak!

26 Nov

Judul/Title : Dari Awal 

Author : Cho Jihyun [ @Rivanawr ]

Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun

Other Cast : You’ll find it😉

Genre : Read please

Author Notes (A/N) : Annyeong wiresdeul *bow* iseng-iseng pas kurang kerjaan dan tangan gabisa diem buat nulis nih ff dan jadilah sebuah ff amburadul ini dan ff ini juga terinspirasi dari film Prince of persia

Udah deh cekidot sajaaa…..jangan lupa comment ya eheheh Gomawo thanKyu :*

 

 

 

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR!

Entah sudah yang keberapa kali Kyuhyun menghela napas berat malam itu. Ia baru saja selesai mandi, namun bulir keringat terus mengalir di sepanjang kulit dadanya yang terlapisi jubah tidur. Pola pikirnya yang terbiasa mengatur siasat perang, kini dipaksa untuk memikirkan hal apa yang akan terjadi setelah ini, bagaimana ia harus memulainya, dan apa yang harus ia lakukan jika semua itu terjadi. Apa yang dikatakan ayah maupun kerabat-kerabatnya terbukti benar. Julukan Singa Persia yang ia terima, nampaknya tidak akan berlaku baginya jika berada di dalam kamar seperti ini. Mungkin Tikus Persia lebih cocok untuk itu.

Kyuhyun tersenyum simpul ketika sebuah potongan kenangan indah melintas di otaknya. Seorang puteri yang sangat cantik, namun juga ulung dalam hal berbohong pernah menemani hidupnya selama berhari-hari. Seorang puteri yang berasal dari sebuah kota suci yang membuatnya mengenal desiran halus di pembuluh darahnya untuk yang pertama kali. Tak pernah terbayangkan dibenaknya bahwa ia akan bisa mencintai… bahkan menikahi putri tersebut.

Seohyun.

.

.

Dari Awal

.

.

“Kenapa wajahmu tampak begitu aneh?”

Kyuhyun mengerjapkan mata. Kepalanya berpaling untuk memperhatikan wanita yang kini tengah berdiri di kamar pengantinnya. “Benarkah?”

“Aku ragu jika kau seorang pangeran.” Seohyun berjalan begitu saja melewati Kyuhyun yang masih memperhatikannya. “Apalagi seseorang yang disebut sebagai Singa Persia.”

Senyum tipis Kyuhyun mengembang. “Tak masalah jika kau meragukannya, lagipula aku tidak mau dipanggil seperti itu olehmu.”

“Sekarang aku sedikit ragu jika kau adalah suamiku.” Seohyun menatap tajam sang suami yang sedang duduk di hadapannya.

Kyuhyun terkekeh pelan. “Sepertinya aku memang harus memulai semuanya dari awal.”

Seohyun mengerutkan kedua alisnya. “Maksudmu?”

“Semua hal yang sudah berlalu, Putri.” Kyuhyun menahan kalimatnya seraya beranjak untuk mendekati Seohyun. “Semua hal tentang kita.”

Keheningan menyergap kamar pengantin yang luas itu untuk beberapa saat. Seohyun sama sekali tidak melepaskan pandangan matanya dari Kyuhyun, begitu pula dengan Kyuhyun yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menatap wajah wanita yang dicintainya lebih dekat.

“Kau tahu, Kyuhyun?” bisik Seohyun perlahan. “Kau penuh dengan misteri.”

“Bukan aku yang menjadi misteri, Seohyun.” Kyuhyun mengangkat sebelah tangannya untuk membelai wajah Seohyun. Tatapan matanya yang lembut seolah-olah menyusup hati wanita yang ada di depannya. “…tapi waktu.”

Sebuah kecupan lembut dari Kyuhyun mendarat di sudut bibir Seohyun. Wanita yang juga menjadi Puteri sebuah kota suci itu terperangah hingga membuat sekujur tubuhnya tak bisa merespon apa yang diperintahkan oleh otaknya.

“Selamat malam, Puteri,” ucap Kyuhyun sebelum melangkahkan kakinya menuju pintu kamar.

“Kau mau ke mana?”

“Tidur,” jawab Kyuhyun enteng.

Seohyun menggeram pelan. “Tapi ini adalah kamarmu, kyu.”

Kyuhyun menghentikan langkahnya dan berbalik. “Kurasa ini akan menjadi kamarmu sebelum kita menjadi suami istri yang semestinya.”

Hawa panas segera menjalar dari wajah hingga sepanjang leher Seohyun yang terbuka. Wanita itu kembali kesulitan untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk membalas perkataan suaminya, namun egonya sebagai seorang pemimpin negara seperti tak ingin kalah. “Kukira otakmu masih cukup ingat bahwa kita sudah melakukan upacara pernikahan beberapa saat yang lalu. Oh, atau kau memang hanya hebat di medan perang, tapi tidak di ranjang?”

“Ayolah, Seohyun! Kau tahu apa yang aku maksud.”

Kali ini Seohyun memilih untuk bungkam. Panas yang tadi menjalar di wajahnya terasa semakin menjadi-jadi setelah Kyuhyun mengatakan kalimat yang terakhir.

“Bukankah sudah kubilang bahwa aku harus memulai semuanya dari awal? Kukira otakmu masih cukup ingat akan hal itu.” Kyuhyun menyeringai. Pria itu segera menyambung kalimatnya saat merasa sang istri akan menyangga perkatannya. “Lagipula jika bercinta tanpa cinta yang sesungguhnya, sama saja seperti membodohi diri sendiri ‘kan?” Seringai Kyuhyun perlahan berubah menjadi sebuah senyuman manis yang hanya ia persembahkan untuk wanita yang dicintainya. “Mimpi indah, Istriku,” ucapnya sebelum benar-benar meninggalkan kamar.

Seohyun menghembuskan napasnya sekeras mungkin saat Kyuhyun benar-benar meninggalkan kamar itu. Ia tak habis pikir, bagaimana bisa ia kehilangan kata-kata di depan pria itu? Terlepas dari kenyataan bahwa selama ini ia dikenal sebagai seorang puteri yang angkuh. Tapi harus Seohyun akui, saat bibir pria itu menyentuh sudut bibirnya, dunia terasa berputar di sampingnya. Ia bahkan hampir lupa bagaimana caranya bernapas saat itu. Semuanya terasa aneh hingga membuat dasar perutnya terisi oleh jutaan kupu-kupu yang saling berterbangan.

Semua perkataan Kyuhyun… perlakuan pria itu untuknya… entah mengapa membawa kesan misterius sendiri bagi Seohyun. Ia tak yakin, tapi di dalam hatinya ia merasa bahwa Kyuhyun mulai mencuri hatinya sedikit demi sedikit.

.

.

.

[END]

.

.

Saya pengeeeeeeeen banget ending filmnya gini, ehehehehehe *ditabok sutradaranya.
Yak, ini adalah ide cerita yang ada sejak dua tahun yang lalu, dan baru bisa terealisasikan sekarang.

Kritik? Saran? Gomawo ^^

69 Tanggapan to “[ FREELANCE ] Freak!”

  1. huldamaknae25 Oktober 17, 2016 pada 5:08 am #

    Gantung banget….padahal lagi seru-serunya… sequel dong..

  2. huldamaknae25 Oktober 17, 2016 pada 5:08 am #

    Gantung banget….padahal lagi seru-serunya… sequel dong..

  3. annisya November 21, 2015 pada 8:04 am #

    Keren,suka seohyun yang egois dan dingin haha,tapi pendek amatt huhu

  4. ain Oktober 10, 2015 pada 3:28 pm #

    apa??? knp endingnya kaya gini…hwaaa pdahal seru lo ceritanya…aisshhh author….😦

  5. Iyank EternalMagnae Januari 12, 2015 pada 8:26 am #

    annyeong q reader bru dsni!!
    izin bca ff ny y author!!!

    yaaaaaa ko dh end lg sich!!
    msih gntung!!
    ad sequelny g??

  6. Femkim Januari 5, 2015 pada 7:29 am #

    Yah gitu aja endingnya eon

  7. aista Desember 4, 2014 pada 1:25 pm #

    pndek bnget ff nya, jdi kurang paham sama alur crita nya

  8. Agustin Dinda Oktober 24, 2014 pada 11:29 am #

    tbh…aku gak ngertiii eonie alurnya wkwkwkwk

  9. Aan's L-hope Oktober 15, 2014 pada 2:17 pm #

    pendekkkk bgt… SKM nya Kurang🙂

  10. linaseokyu Agustus 5, 2014 pada 1:38 am #

    yakkkkkk eonni~yaaa kenapa pendek bgt dah yak -.- baru juga larut sama bacaannya eh udh end aja… padahal aku masih belum ngerti ini maksudnya apa… -.- mereka udh nikah tapi kok pisah ranjang? trs kenapa kyu ngmg mau mulai dr awal? ada masalah kah diantara mereka? haduuuuhh ini mah butuh sequel eonni😦
    kalo bisa ditunggu neeee ^^

  11. widhy Juni 22, 2014 pada 2:58 am #

    ya ampun pndek bgtt

  12. setyasiwonest Mei 29, 2014 pada 8:20 am #

    Kreen, tapi ngegantung critanya…

  13. Melli Mei 22, 2014 pada 4:05 am #

    Omo
    mereka berdua sangat sangat angkuh dan keras kepala,

    tapi benar juga sich, harus mulai dari untk hal yang awal, kekeke

  14. ikaelf13 April 27, 2014 pada 12:56 am #

    ini onwshoot? ahhhh please dibikin series dong. aku penasaran kelanjutannya pleaseee :’))) tapi ini daebak! cerita rumit bisa di rangkum ke bahasa yg enak banget buat dibaca. thumbs up authornim🙂

  15. clara Maret 14, 2014 pada 4:13 am #

    Chinguu, aku bingung sama ceritanyaa, kurang pahamm. Maaf yaa

  16. DayRyn Februari 5, 2014 pada 11:09 am #

    need sequel

  17. Nuuuu~ November 24, 2013 pada 4:09 pm #

    gak ngerti deh unn, kenapa kyuhyun oppany bisa kayak gitu sequel unn

  18. shita dyana November 12, 2013 pada 2:08 am #

    eoonni kayaknya emang pengen di tabok sutradara deh… hahaha kidding… lagi serius seriusnya baca malah END eonni tanggung jawab lanjutin musti kudu dan harus…

Kasih Comment ya ;) Gomawo

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: