UNTOUCH [ DRABBLE ]

21 Des

Untitled-1

Judul/Title : Untouch

Author : Cho Jihyun [ @Rivanawr ]

Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun

Other Cast : You’ll find it

Length : oneshoot

Genre :  Sad

Author Notes (A/N) : Annyeong wiresdeul *bow* aku bawa drabble umtuk menghibur diriku sendiri di tengah2 tugas ku yang menumpuk begitu banyaknya

Bisa juga kalian temukan beribu-ribu(lebay) Typos yang merajalela di sepanjang ff

Udah deh cekidot sajaaa…..jangan lupa comment ya eheheh Gomawo thanKyu

PLEASE DON’T BE A PLAGIATOR

UNTOUCH

.

.

.

Aku tak tahu apakah ini yang biasa dikatakan orang bahwa cinta itu buta. Buta dalam memahami siapa dirimu, sifatmu, sikapmu, dan perasanmu terhadapku. Mengenalmu dan menjadi bagian dalam hidupmu adalah salah satu hal yang terindah dalam hidupku. Dan berpisah denganmu pun… adalah sejarah terindah yang pernah terjadi di hidupku.

.

Aku tak pernah mempersalahkan semua yang ada di dalam dirimu sebelumnya. Kau bersikap dingin padaku, itu sudah biasa. Kau mengacuhkanku, itu juga sudah biasa. Satu tahun lebih hidup denganmu membuatku paham siapa dirimu sebenarnya. Walaupun terkadang… aku menyadari ketidakmampuanku memahami dirimu yang selalu terlihat kesepian walau aku berada di sampingmu. Namun sekarang, detik ini juga… aku sangat paham alasan di balik kesepianmu. Kau yang selalu memaksakan senyum tipis kepadaku, kau yang selalu tidur di sampingku tiap malam, kau yang pernah mencium dan menyentuhku, ternyata memiliki cinta di masa lalu yang lebih kuat dari rasa cintamu padaku.

Kau mengusap rambutnya dengan lembut saat memeluknya. Senyum tulus tak pernah lepas dari bibirmu saat kau menatap matanya, bahkan kau mengeluarkan tawa renyah saat dia memberi sebuah kecupan kecil di pipi kananmu. Astaga, aku bahkan tak pernah melihatmu dengan senyum itu sebelumnya. Rasa iri segera menggerogotiku ketika menyadari bahwa bukanlah aku yang membuatmu seperti itu. Untuk pertama kalinya sejak aku menjadi pasangan hidupmu, aku tak pernah merasakan rasa sesak seperti ini di dalam hatiku. Dan untuk pertama kalinya, aku merasa salah telah memasuki kehidupanmu.

“Apa yang kau lakukan di situ, Seohyun?”

Entah mengapa aku merasa ada yang berbeda dari nada bicaramu, terlepas dari kenyataan bahwa selama ini kau selalu berucap dengan nada datar. “Ah, maaf,” ucapku gugup. Aku tahu kau terkejut dengan kedatanganku, apalagi di saat seperti ini. “Aku tidak bisa menghubungi ponselmu, jadi aku datang kemari.”

Kau berjalan mendekatiku. Raut wajah gugupmu pun juga tak dapat kau tutupi.

“Ahra Eonni berpesan kepadaku agar… kau datang menemuinya di rumah Eommanim.” Mati-matian aku menahan tangisku agar suaraku tidak terdengar aneh. Keberadaanmu yang semakin dekat denganku membuat hatiku semakin kalut.

Mata kelammu yang terbiasa menyiratkan keangkuhan, entah mengapa kini terlihat resah. “Aku bisa menjelaskan semua yang kau lihat,” katamu merubah arah pembicaraan.

“Tak apa.” Tuhan, mengapa aku malah tersenyum seperti sekarang? “Tak perlu membuat dirimu sendiri susah karena aku, Kyuhyun.”

Bibirmu terbuka, seolah-olah kau ingin mengucapkan sesatu. Aku menunggunya, tapi hanya keheningan yang kau hasilkan karena kau tak mampu mengucap satu kata pun. Seberat itukah mengatakan sesuatu kepadaku, suamiku?

“Aku pamit dulu.” Inilah jalan terbaik yang kuambil saat ini. Berada di dekatmu lebih lama malah akan membuat pertahananku pecah. Kulangkahkan kakiku tanpa menolehmu dan wanita yang telah menjadi sandaran hatimu sejak dulu. Aku tahu kau masih di sana, melihat kepergianku tanpa mengeluarkan sepatah kata. Jika aku ingin berharap, aku akan menginginkanmu berbuat sesuatu untuk menghentikanku. Namun aku sadar, Kyuhyun… hatimu tak pernah untukku.

[END]

78 Tanggapan to “UNTOUCH [ DRABBLE ]”

  1. YytEkwt_ April 30, 2015 pada 9:23 pm #

    gini doang?hiks😥
    nyeuseukh banget jadi seo ><
    ada sequel? :3

  2. Ziada April 22, 2015 pada 11:02 pm #

    butuh sequel…
    sumpah nyesek banget aku bacany. suka banget sama genre ff kyak gini. ngena di hati. wlaupun pendek. bisa mmbuat aku nangis. ayolah,sequel ne authornim.. gamsahe. fighthing

  3. Iyank EternalMagnae Januari 16, 2015 pada 1:46 am #

    seo ksian bgt cntanya brtepuk sblh tangan!!
    mnta sequelnya donk author!!
    bkin kyuppa nysel n cnta ma seo!?

  4. phy Januari 8, 2015 pada 9:48 am #

    pendek bgt… Ksian seo

  5. ainn Desember 12, 2014 pada 6:57 am #

    kyaaa ~ sequel sequel !!
    tega bener😥

  6. azruri Oktober 25, 2014 pada 3:39 am #

    Sequel donk…
    Feelnya kerasa bgt

  7. rosepink Oktober 5, 2014 pada 4:50 am #

    Nyesek😥

  8. Risuki September 6, 2014 pada 6:30 am #

    huwaaa sedih😥 yg oneshoot dongg😄

  9. Ulffa_ppa Juni 28, 2014 pada 10:17 pm #

    Cinta bertepuk sebelah tangan gitu ya?,ksian seohyun di selingkuhin,,ffnya bagus

  10. faulinahutapea Juni 7, 2014 pada 1:38 am #

    ini ff butuh kesabaran extra..

  11. Lila Tyas Februari 24, 2014 pada 11:27 pm #

    ih.. crtanya ini cinta sepihak seohyun untuk kyuhyun yaa… mnyentuh bgt, ksihan si seohyun. dekat dgn kyuhyun dlm hbungan pernikahan tpi kyuhyun’nya suka org lain… ahh.. sedih bgt chingu..

  12. cloud Desember 30, 2013 pada 2:23 am #

    Minta lanjut salah gayaa/?/

  13. jeje0294 November 25, 2013 pada 2:35 am #

    Kenapa gantung dan sad gini author😦 buat lanjutannya dong buat penjelasan ceritanya nyesek banget bacanya

  14. shita dyana November 12, 2013 pada 2:52 am #

    eonni bikin greget ah… kasih sequel dong eonn… boleh ya??

  15. asyahashifah November 7, 2013 pada 2:47 pm #

    Eon, ini ga ada lanjutannya? -_- nyesek nih, tapi keren aku suka<3

  16. Krsmonica Oktober 14, 2013 pada 8:49 am #

    Entahlah, yang ku tahu semua FF eonni ini pasti kebanyakan genrenya sad. Kenapa eonni?._.

  17. annisa rizki yuendra September 19, 2013 pada 12:18 pm #

    lanjut dong eon😀

  18. Elza Agustus 26, 2013 pada 12:57 pm #

    Aaaaiih Jinjjayo -_-. Selalu saja membuat FF daebak yang bikin greget. Omo, Author yang cantik dan manis. Sequel untouchnya 1 part aja deh. huuhu.

  19. Baby Kim Agustus 7, 2013 pada 4:24 am #

    Kenapa gantung? Sequel dong, ini keren😀

  20. Baby Kim Agustus 7, 2013 pada 4:22 am #

    Ahh. .yang ini mana sequelnya mana?
    Uwo, nyesek x.x lanjutt donggg😀

  21. Nanda Juni 25, 2013 pada 5:42 am #

    Kata2nya bgus,
    tp knapa jd gantung?

  22. keysha Juni 25, 2013 pada 3:00 am #

    penasaran………..

  23. ChoHyun Mei 17, 2013 pada 10:42 pm #

    T^T

  24. tika April 27, 2013 pada 2:33 pm #

    bgus eonni,,
    tp ceritanya gntung..
    jd bkin pnasaran…

  25. aifa11 April 24, 2013 pada 5:38 am #

    Ini nanggung, sequel juseyo T-T

  26. Puput putriani April 21, 2013 pada 3:09 pm #

    Ko gantung??

Kasih Comment ya ;) Gomawo

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: